Thursday, August 15, 2013

Daftar Hot Wheels 2014

Entah benar atau tidak telah beredar daftar Hot Wheels 2014 di internet, beberapa memang bisa dipercaya, beberapa lagi entahlah…Berikut sedikit info dari Hot Wheels cabang Brasil…Bahasanya gak ngerti tapi untung ada google translate.

Pada seri Hot Wheels mainline 2014 terdapat 240 model, komposisi pengelompokannya sama dengan seri 2013. Begitu juga dengan item Treasure Hunt yang akan mengambil dari item biasa yang disertai logo item TH, terdiri dari 15 item dengan variasi di luar item normal (mainline).

Mobil JNC

Datsun 620 pick up.
Kemungkinan besar salah satu item yang bakal dirilis pada 2014 adalah Datsun 620 pick up yang meneruskan seri Japanese Nostalgic Car (JNC) sebelumnya yaitu Toyota AE86, Datsun 240Z, Bluebird, Hakusoka, Nissan Kenmeri Skyline, Mazda RX-7, Datsun 510 Wagon, Toyota Celica, dan Toyota 2000GT.

Datsun 620 tersebut akan muncul dalam seri HW Off-Road: Datsun 620. Selain Datsun, Toyota AE86 kemungkinan besar akan muncul lagi dalam lini Hot Wheels pada 2014 dengan warna perak dan tampo gaya 80-an.

VW Beetle Herbie

AE86 kembali.
Sejauh ini seri yang baru diketahui adalah HW Showroom, HW Workshop, HW Off-Road, dan beberapa item TH. Itu pun masih simpang siur dengan seri lini lain.

Misalnya kabar tentang VW Beetle Herbie yang ternyata tidak terdapat pada list seri Retro Entertainment 2013 dan seri mainline 2013, maka para fans berasumsi bahwa VW Beetle Herbie akan muncul pada 2014!

DeLorean DMC-12

Herbie.
Mobil Amerika juga akan muncul pada 2014 nanti adalah DeLorean DMC-12. Menurut salah satu sumber DeLorean bakal muncul lagi dalam versi mainline/reguler pada 2014 mendatang! Bukan DeLorean versi Back to the Future tapi DeLorean versi biasa.

Sekilas masih memakai mold lama tapi ada tambahan dekal/tampo pada kap dan tambahan cat hitam di samping bodi DeLorean. DeLorean direncanakan akan tampil pada seri HW City kemasan baru.

Pada dasarnya layout desain kemasannya masih sama hanya beda warna saja, misalnya pada 2013 warna HW City pada bar samping berwarna abu sedangkan pada 2014 nanti warna barnya berwarna biru.



Mobil Lain

Untuk sementara ini item Hot Wheels yang kemungkinan besar akan tampil pada 2014 baru tiga, sementara itu telah beredar list lainnya yaitu:
  • Chevrolet SS (Opala) - HW Workshop
  • Sand Blaster
  • Chevy Camaro
  • Subaru WRX STI
  • The Jetson Car
  • Mastretta MRX
  • MR11
  • Alfa Romeo 8C
  • VW Type 2 Bus Kool Kombi
  • Bump Around
  • Subaru Impreza
  • COPO Camaro
  • Dodge Challenger Drift Car
Yup, segitu dulu list yang bisa didapatkan hasil browsing sana-sini, semoga informasi ini benar, terutama yang putih-putih itu tuh ehehehe…Happy hunting!

Alert 17/09/13!

Perhatian para pemburu, pemborong, pengepul, penimbun, dan kolektor Hot Wheels, telah ada penampakan HW 2014 dengan desain baru di toko retail Indomaret!



Foto tersebut diambil di salah satu Indomaret di Kabupaten Bandung. Pas ditanya ke penjaganya hanya 3 item itu saja yang dikirim enggak ada lagi. 3 item tersebut adalah:

HW OFF-ROAD: Cloud Cutter
HW CITY: Rigor Motor
HW CITY: Hammer Down

Karena penasaran ketika perjalan pulang sempat cek dulu ke Indomaret-Indomaret lainnya, ternyata Indomaret-Indomaret tsb masih memajang HW 2013. Berarti belum semua Indomaret serentak memajang HW 2014 blister baru, mungkin hanya Indomaret daerah tertentu saja yg memajang HW paling anyar tsb.

HW 2014 yang dilihat di salah satu Indomaret Kab. Bandung itu gak dibeli dan ditaruh kembali ke gantungan display. Jadi kemungkinan masih ada loooh...Happy hunting!

Alert 19/09/13!

Salah satu item HW dengan kemasan baru 2014 telah muncul di gantungan Indomaret Kabupaten Bandung Barat, hanya satu sisanya masih HW kemasan lama. Item itu adalah HW WORKSHOP: Chevrolet SS (Opala) warna biru (versi biasa bukan versi T-Hunt), lagi-lagi gak diambil jd masih tergantung di display. Hayooo....Musim berburu tampaknya sudah dimulai...:)



Alert 20/09/13!

Akuisisi hari ini adalah….HW OFF-ROAD: Datsun 620 dan HW CITY: Ducati Diavel dapat di gantungan Griya, ternyata Griya lebih lengkap.

Menurut penjaga tokonya HW tersebut telah di gantung pada hari Kamis (19/9), masih untung kebagian 1 item Datsun 620 karena katanya item tersebut tadinya ada 8 unit! 

Item lain seperti Pagani Huayra perak, Camaro putih, Chevrolet SS, dan lain sebagainya masih banyak di gantungan. Hayo teman saatnya berburu! Happy hunting!



Untuk sementara daftar Hot Wheels 2014 yang baru diketahui adalah dari batch "A" isinya bisa beda-beda untuk setiap dusnya baik untuk versi internasional atau versi US Card.

Kali ini pada logotype Hot Wheels disertai logo orang memakai helm (team Hot Wheels), seperti yang diketahui logo team Hot Wheels ini pada kemasan 2013 hanya terdapat pada kemasan versi US saja. 

Banyak item pada 2013 dipindahkan ke katagori lain misalnya HW Imagination: Hammer Down pada 2013 menjadi HW City: Hammer Down pada 2014. Ada pula item 2013 yang dikemas ulang dengan katagori yang sama misalnya HW City: VW Beetle (biru) 2013 dikemas ulang dengan desain baru pada 2014. Berikut sebagian daftar Hot Wheels 2014 yang mulai beredar pada 2013 ini:

Untuk T-Hunt reguler dan Super T-Hunt ban karet terdiri dari 15 item, item Super T-Hunt ban karet yang baru diketahui terdiri dari:

Super T-Hunt

- Chevrolet SS (Opala)
- 2013 Hot Wheels Chevy Camaro Special Edition
- Sandblaster
- '07 Ford Mustang
- '71 Mustang Mach 1
55 Chevy Bel Air Gasser (biru)
- '70 Chevelle SS
- Twin Mill

T-Hunt biasa

-HW CITY: Subaru WRX Sti
-HW CITY: Fangster
-HW RACE: Night Burner
-HW OFF-ROAD: Speedbox
-HW OFF-ROAD: Loop Coupe

HW CITY

HW City Works
Repo Duty™
Back Slider™
Surfin' School Bus
Poison Arrow®
Ryura LX™(2014 New Models)
Hiway Hauler® 2
Bread Box™
Wheel Loader
Ice Cream Truck
The Vanster (2014 New Models)

HW Goal™
Hyundai Genesis Coupe - Korea Utara
Yur So Fast™ - Kroasia
Torque Twister™ - Jerman
Street Shaker® - 
MR11 (2014 New Models) - Jerman
Scoopa Di Fuego™ - Italia
Fast Fish™/ Torque Twister - Argentina
Custom ’12 Ford Mustang - Amerika Serikat
Audacious - Brasil
Avant Garde™- Prancis

Night Burnerz™
Mazda RX-7
Toyota Supra
Nissan Skyline 2000GT-R
’70 Toyota Celica
Fiat 500 (2014 New Models)
Subaru WRX STI  (Treasure Hunt)
Porsche 993 GT2 (New in Mainline)
Mad Manga™
Alfa Romeo 8C Competizione (2014 New Models)
1990 Honda Civic EF (2014 New Models)

Speed Team™
Ferrari F12 Berlinetta
Quick N’ Sik™
’81 DeLorean DMC-12™
La Fasta™
Ferrari 458 Italia
Koenigsegg Agera R / McLaren P1 / Nissan R390 GT1 Road Car (2014 New Models)
Lamborghini Veneno (2014 New Models)
La Ferrari (2014 New Models)
Lamborghini Sesto Elemento (2014 New Models)
Porsche Panamera (2014 New Models)

HW Rescue™
5 Alarm
’10 Camaro® SS™ (w/light bar)
Rapid Response
’07 Chevy® Tahoe™ (w/light bar)
HW Pursuit™
Island Chopper (New in Mainline)
Rescue Duty  (Treasure Hunt)
Dodge Charger Drift (w/light bar)
Super Van
So Plowed (2014 New Models)

Street Beasts®
Eevil Weevil™
Sharkruiser®
Fangster® (Treasure Hunt)
Arachnorod®
Sting Rod™ II
Future Fleet™
Retro-Active™
Turbo Turret™
Clear Speeder™(2014 New Models)
Prototype H-24™
Wattzup™(2014 New Models)

BATMAN 75th Anniversary
The Batman™ Batmobile™
Batmobile™
The Tumbler (New in Mainline)
Bat-pod (New in Mainline)
TV Series Batmobile

Medieval Rides™
Rodzilla®
Howlin' Heat™
Buzzerk™
Dragon Blaster™
Knight Draggin'™(2014 New Models)

Planet Heroes™
Mars Rover Curiosity
Spector™
Ground FX®
New Model TBD
U.S.S. Vengeance (2014 New Models)

Fright Cars™
Double Demon®
Cloak And Dagger™
Tomb Up® (New in Mainline)
Rigor Motor®
Street Creeper™

Tooned I™
Angry Birds™ Minion
Angry Birds™ Red Bird
The Flintmobile
The Mystery Machine 
Max Steel® Motorcycle

Tooned II™
Max Steel® Turbo Racer (2014 New Models)
Rev Rod™(2014 New Models)
Snoopy (2014 New Models)
The Homer (2014 New Models)
The Jetsons Capsule Car (2014 New Models)

Mustang 50th
’12 Ford Mustang Boss 302 Laguna Seca
2005 Ford Mustang GT
’67 Ford Mustang Coupe
’71 Mustang Mach 1 (SUPER TREASURE HUNT)
’07 Ford Mustang
1999 Ford Mustang
’70 Ford Mustang Mach 1 (SUPER TREASURE HUNT)
’67 Custom Mustang
’71 Mustang Funny Car
New Model TBD*

HW OFF-ROAD

Sunt Circuit™
Speedbox™(Treasure Hunt)
Sky Knife™
Mountain Mauler™(2014 New Models)
Carbonic™(2014 New Models)
Fast-bed Hauler™(2014 New Models)

Road Rally™
’12 Ford Fiesta (Treasure Hunt)
Dodge Challenger Drift Car
Subaru Impreza WRX
Hollowback®
Fast 4WD (2014 New Models)

Off Track™
Team Hot Wheels® Corkscrew Buggy
Baja Truck
Quicksand™
Meyers Manx
Land Crusher™(2014 New Models)

Hot Wheels Test Facility™
Custom '71 El Camino™
Bone Shaker® (closed roof)
Cool-One™
Fly-By™(2014 New Models)
Rip Rod (2014 New Models)

HW Daredevils™
Loop Coupe
Monster Dairy Delivery®
Skate Punk™
Mad Propz™
HW Poppa Wheelie™(2014 New Models)

HW Moto™
Canyon Carver™
BMW K 1300 R (2014 New Models)
Blastous® Moto
HW450F™
Street Noz

HW Hot Trucks™
’10 Toyota Tundra
Chevy® Silverado™
Dodge Ram 1500
’72 Ford Ranchero
Sandblaster® (SUPER TREASURE HUNT)
’83 Chevy® Silverado™(SUPER TREASURE HUNT)
’09 Ford F-150
Jeep Scrambler
Datsun 620 (2014 New Models)
Off-Duty (2014 New Models)

HW RACE

HW Race Team™
Sling Shot™
Impavido 1™
Fig Rig™
Circle Tracker™
24/Seven®
F1 Racer
Night Burner® (Treasure Hunt)
Twinduction™(Treasure Hunt)
Imparable™ 
Velocita™(2014 New Models)

Thrill Racers™
Horseplay®
Madfast™
Formul8r®
Dieselboy™
Rrroadster (2014 New Models)
Circle Trucker™
HW 40™
Whip Creamer™ II
Nitro Doorslammer™
Mastretta MXR (2014 New Models)

Track Aces™
’13 Ford Mustang GT
Arrow Dynamic™
Super Blitzen™
24 Ours™
Let's GO (2014 New Models)
Bump Around™
Altered Ego™
Maximum Leeway™ (Treasure Hunt)
New Model TBD (2014 New Models)
’68 Mercury Cougar (2014 New Models)

X-Raycers®
Bullet Proof™
Carbonator™
Drift Rod™
Vandetta™
Rig Storm™(2014 New Models)
Nerve Hammer™
Stockar™ (Treasure Hunt)
Phastasm®
’69 Chevelle™
Hi-Tech Missile™(2014 New Models)

Night Storm™
Funny Side Up™
Rennen Rig™
Time Tracker
Off Track®
Chicane®
Hypertruck™
Covelight®
Cloud Cutter™
Fast FeLion™
Two Timer™(2014 New Models)

HW WORKSHOP

HW All-Stars®
Volkswagen Beetle
Toyota 2000 GT
Lotus Evora GT4
Morris Mini
’92 BMW M3
Lamborghini Aventador J Roadster
Lamborghini Estoque
Pagani Huayra
Chevrolet® SS™ (SUPER TREASURE HUNT)
Aston Martin 1964 DB5 (2014 New Models)

HW Garage™
Kool Kombi
2013 Hot Wheels® Chevy® Camaro® Special Edition (SUPER TREASURE HUNT)
2013 Viper SRT
Screamliner™(2014 New Models)
Project Speeder™(2014 New Models)
’71 Datsun Bluebird 510 Wagon (New in Mainline)
2014 Corvette® Stingray™
’64 Lincoln Continental
Harley-Davidson Fat Boy®
Ford Transit Connect (2014 New Models)

Heat Fleet®
’68 Dodge Dart
’69 Dodge Coronet Super Bee
’69 Camaro®
’69 Corvette®
’70 Buick® GSX™
’71 Dodge Demon
Custom ’69 Chevy® Pickup
’65 Chevy® Impala™
’69 Mercury Cougar Eliminator
Custom V-8 Vega™

Then And Now®
Twin Mill® (SUPER TREASURE HUNT)
Toyota AE-86 Corolla
1964 Corvette® Stingray®
’68 COPO Camaro®
Nissan Skyline H/T 2000GT-X
Twin Mill® III
Scion FR-S
’14 Corvette® Stingray® (2014 New Models)
2014 COPO Camaro® (2014 New Models)
Nissan Skyline GT-R

Muscle Mania®
’70 Camaro®
’67 Chevelle® SS™ 396
’64 Chevy® Chevelle® SS™
’69 Dodge Charger Daytona
’69 Ford Torino Talladega
’64 Chevy® Nova™ Station Wagon (SUPER TREASURE HUNT)
’76 Greenwood Corvette® (SUPER TREASURE HUNT)
’73 Ford Falcon XB
’68 Plymouth Barracuda Formula S
1974 Brazilian Dodge Charger (2014 New Models)

HW Performance™
’55 Chevy® Bel Air® Gasser (SUPER TREASURE HUNT)
’71 Dodge Challenger
’70 Chevy® Chevelle® SS™ (SUPER TREASURE HUNT)
’71 Plymouth Road Runner
’70 Chevelle™ SS™ Wagon
’12 Camaro® ZL1™ Concept
Custom Volkswagen Beetle
’72 Ford Gran Torino Sport
Nissan 370Z
Custom ’64 Galaxie 500

Alert 01/10/13!

Auch! Buat penggemar VW Beetle mungkin bakal "deg-degan" dengan kabar bahwa "The Love Bug/Herbie" memang bakal muncul pada 2014 ini namun sementara ini penampakannya hanya ada dalam seri "Retro Entertainment 2014".

Semoga Herbie muncul juga dalam item mainline mengingat "The Jetsons: Capsule Car" muncul pada dua lini yaitu seri mainline dan "Retro Entertainment 2014". Bedanya "The Jetsons: Capsule Car" pada seri "Retro Entertainment 2014" yang akan datang tampil tanpa roda (Hot Wheels without wheels).

Berikut daftar seri "Retro Entertainment 2014" yang bakal tampil:
'90 Honda Civic EF, 2014.
Wew, '70 Dodge Charger R/T muncul lagi setelah do'i tampil dalam seri Hot Wheels Fast & Furious set, mungkin bisa tampak lebih gahar dengan ukuran lebih besar kali ya? Penampilan mobil pickup Marty McFly di film Back To The Future III di lini tersebut bakal keren dan lebih otentik film dibandingkan dengan versi mainline HW Showroom: '87 Toyota Pick Up Truck hitam yang tampil tahun ini. Sementara itu daftar Hot Wheels mainline 2014 selanjutnya baru diketahui beberapa item saja yaitu:
  • Alfa Romeo 8C
  • '64 Aston Martin
  • '90 Honda Civic EF
  • Porsche Panamera
  • Lamborghini Sesto Elemento
  • Max Steel Turbo Racer
  • Rip Rod
  • MR11
  • The Vanster
  • Fast 4WD
  • Hi-Tech Missle
Selain Honda Civic item lainnya mungkin dilewat saja, setelah Datsun 620 kini Mattel mengeluarkan  seri JNC (Japan Nostalgic Car) lainnya yaitu Honda Civic EF yang pertama kali dikenalkan pada 1987. Didesain untuk Mattel oleh Ryu Asada yang juga mendesain Honda CRX pada seri Matchbox yang akan dirilis 2014.

Alert 08/10/13!

The Batman Batmobile, akan hadir lagi pada
2014!
Ternyata VW Herbie bakal muncul dalam 2 versi seperti "The Jetsons Capsule Car". VW Herbie dalam seri "Retro Entertainment 2014" dan mainline dalam seri "HW Workshop: The Love Bug Volkswagen Beetle"!

Buat kolektor Batmobile pada 2014 item ini akan muncul dalam "HW City: The Batman Batmobile". Kendaraan Max Steel juga bakal muncul dalam "HW City: Max Steel Turbo Racer".

Alert 03/11/13!

Akhirnya Batpod!
Untuk penggemar kendaraan Batman, lagi-lagi ada kabar baik gosipnya "Batpod" bakal muncul di seri mainline 2014 nanti, sementara mobil lain seperti Alfa Romeo 8C, Competizione, Porsche Panamera, '90 Honda Civic EF, dan Volkswagen Kool Kombi tinggal tunggu waktu.

Buat yang kehabisan item Angry Bird dan Minion pada 2013 ini rencananya Mattel bakal merilis lagi pada seri 2014 nanti. *sigh*

13 comments:

  1. Datsun 620 telah muncul di Youtube!Saksikan Rizza Razzu channel.

    ReplyDelete
  2. Cloud Cutter yang biru itu HW 2013! cuma pas 2014 nanti keluar lagi! sama kaya mobil Scooby-Boo! dikeluarkan tahun 2012 tapi keluar lagi di tahun 2013 dengan segmen HW Imagination!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitu juga dengan Hammer Down yang masuk HW Imagination pada 2013, kali ini item tsb dikemas ulang dg desain blister baru dan dimasukan ke HW City. Mungkin item-item ini item transisi untuk mengenalkan desain card yang baru pd 2014 nanti...Entahlah. Makasih atas infonya gan :)

      Delete
  3. Beberapa toko mainan online bandrol 35-50 ribu :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak apa-apa membayar lebih asal servis memuaskan, barang oke, dan memudahkan konsumen dalam mendapatkan barang yang diinginkannya sehingga waktu dan tenaganya bisa dipakai untuk hal yg lebih produktif & bermanfaat.

      Delete
  4. Yezzzz....GMC Motorhome ada di 2014....MANTAP VROOOH!!!

    ReplyDelete
  5. keren gan reviewnya..ada review hw boulevard gak gan?thx

    mampir ya gan
    http://klik-vertigo.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trim's gan MIKO, Boulevard untuk sementara enggak dulu gan...Mahal :D :D :D

      Delete
    2. Makasiih info nya gan
      Saya baru dapet TH yang subaru sama twinduction
      Saya juga dapet 76 greenwood corvette tapi ragu kalo ini emang treasure hunt soal nya ga ada lambang atau tulisan nya

      Delete
    3. Makasiih info nya gan
      Saya baru dapet TH yang subaru sama twinduction
      Saya juga dapet 76 greenwood corvette tapi ragu kalo ini emang treasure hunt soal nya ga ada lambang atau tulisan nya

      Delete
    4. Sama-sama Melvin, makasih dah berkunjung. Wah Subaru yang warna abu perak ya? Mantap! Twinduction blom nemu euy. 76 Greenwood Corvette memang jadi Super TH 2014, biasanya item tsb ditandai dengan warna bodi yang lebih gelap, terdapat logotype "TH" di salah satu bodinya, dan pelek yang lebih detail.

      Delete