Thursday, August 1, 2013

MARVEL SUPER HERO SQUAD: PUFFER BALL HULK

Wahahaha...Akuisisi terbaru minggu ini adalah boneka Hulk Furry Characters! Gak nyangka dapat mainan kinky kaya gini...Lihatnya saja geli apalagi memainkannya?

Dapat di Indomaret seharga Rp 24.900, baru tahu Indomaret jual yang beginian ihihihi, boneka Hulk paling mencolok karena warnanya lebih cerah dibandingkan dengan boneka lainnya.

Selain Hulk tersedia juga tokoh Marvel lain yaitu Captain America, Iron Man, dan Spider-Man. Sejauh ini Hulk paling susah ditemui, dari 5 Indomaret yang dikunjungi hanya 2 yang menyediakan boneka Hulk Kinky ini...

Remas!

Jujur saja awalnya bingung bagaimana memainkannya? Apa fungsi duri-duri gak jelas itu?

Setelah tulisan pada kemasannya dibaca ternyata untuk bikin kita hepi, boneka tersebut harus dilempar dan diremas!

Setelah dilempar atau diremas boneka Hulk tersebut menyala mengeluarkan cahaya warna-warni! Wohohoho...Meriah banget! Ya mirip yoyo yang bisa nyala-nyala gitu deh...

Resmi

Bootleg? Kayaknya enggak, mainan ini sepertinya resmi keluaran Marvel yang diproduksi oleh Gashaball mereka menyebut mainan ini dengan istilah "puffer ball".

Marvel mengeluarkan "puffer ball" ini dalam lini Marvel Super Hero Squad seri Hero Up: "Super Pelotaz Fluffy Heroes".

Dengan tinggi sekitar 10 cm boneka plastik sintetis Hulk lembut ini berisi 3 baterai AG10 1,5 Vdc (button type) yang tidak bisa diganti (permanen), diproduksi di China dan didistribusikan di Indonesia oleh PT PETRO MEGAH UTAMA Jln. Kunir Blok A No. 12 lt. 2 Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari, Jakarta Barat.

Dilihat dari tanggal produksinya harusnya mainan ini sudah lama beredar...Diproduksi pada 2012, pantesan pernah lihat mainan ini di internet dah lama banget.

Mungkin baru beredar secara resmi melalui toko retail Indonesia (Bandung) pada 2013...Enggak tahu jg sih...Tapi lihat mainan ini memang baru kemarin siang!

Ruin

Sayang banget Thor enggak diproduksi malah Spider-Man yang muncul dalam 4 variant tokoh Marvel puffer ball ini. Klo Thor muncul menggantikan Spider-Man bakal ngumpulin deh semuanya...

Pas banget 'kan buat dijadikan tim The Avengers Classic yang terdiri dari Hulk, Captain America, Iron Man, daaaaan Thor!

Karena yang muncul malah Spider-Man jadi males ngumpulin hehehe...Sisi positifnya adalah dompet kembali aman ahahaha...

Mumpung masih tersedia di Indomaret dapatkan superhero favorit kalian dalam bentuk boneka puffer ball yang lembut dan bisa menyala-nyala! Happy hunting!

No comments:

Post a Comment