Saturday, May 7, 2011

Figure Hulk Misterius

Pernah lihat ada beberapa seller yang jual figure ini, mungkin kasusnya sama dengan figure Savage Face Off Hulk, figure ini mungkin saja hasil rakitan masal dari berbagai lini.

kalau dilihat dari bodinya Hulk ini mengambil dari figure seri 1 Hulk Movie 2003 Smash 'N Crush, yang membedakan antara keduanya adalah pada figure misterius ini terdapat sablon robekan kain di bagian pahanya.

Kiri: Figure Hulk misterius, kanan atas: Joe Fixit, kanan bawah: Hulk Movie 2003 seri 1 Smash 'N Crush.

Kepalanya masih misteri, karena setahu saya blom ada seri dari figure Hulk yang memakai sculpt dari figure ini, satu-satunya yang mirip adalah kepala Joe Fixit, tapi wujud kepala Joe Fixit berwarna abu, tampak lebih sederhana, tidak banyak detail kerutan, dan gak ada efek alis di wajahnya, sedangkan  kepala dari figure ini lumayan detail, dilihat dari keseluruhan kepala figure misterius ini lebih unggul.

 Kiri: Hulk Seri Misterius, tengah: Hulk First Appearance Hulk Green (variant) dari Marvel Legend 9 seri BAF Galactus, kanan: First Appearance Hulk Grey dari Marvel Legend 9 seri BAF Galactus.

Yah, lumayan ideal untuk figure tersendiri lepas dari lini Hulk movie 2003. Wujudnya klasik, hampir mirip dengan Seri marvel Legend seri 9 BAF Galaktus, hanya lebih kecil ajah proporsinya. Semacam bentuk missing link antara figure Hulk seri yang diambil berdasarkan komik dengan versi film :P syukur-syukur klo figure ini memang resmi keluaran Toybiz :D

 Alert 26/09/2012!

Revealed! Akhirnya setelah sekian lama ketahuan juga figure ini dari seri apa....Gak sengaja lagi gugel muncul gambar Hulk ini...Dan ternyata Hulk ini memang resmi keluaran Toybiz seri: Electronic Hulk Rage and Roar Truck.

Gambar figure Hulk Electronic Hulk Rage and Roar Truck dari sini Hulk Smash 'N Crush diambil dari sini

No comments:

Post a Comment