Thursday, May 5, 2011

Komikus Komikal

Rabu (4/5) bertekad untuk menyelesaikan komik dua halaman!

Karena besok pagi harus dikirim, setelah bergadang sampai pagi komik itu pun selesai, tinggal kirim, rencananya mo sekalian dikirim di kantor supaya lancar. File digitalnya saya masukan ke flashdisk.

Karena cape dan ngantuk saya ketiduran,  padahal tinggal mandi, ganti baju, terus berangkat deh...

Bangun-bangun saya tahu walaupun masih ada sisa waktu sedikit pasti kesiangan...

Gak mandi, apalagi sarapan (tapi mmg gak pernah sarapan sih), langsung ngabret pergi ke kantor...Tapi...Pas buka pintu ke luar....Hujan dong! Pagi-pagi dah hujan?

Terpaksa pake motor berangkat ke kantor hujan-hujanan...

Sampai di kantor jibrug, setelah masuk ruang kerja nyalain komputer dan saya ingat harus kirim file komik ke penerbit...Flash disk yang berisi file tersebut lupa gak dibawa saking buru-burunya...:(

Akhirnya saya ngasih tahu ke penerbit, bahwa file gak bs di kirim pagi ini...Paling sore atau malam...Syukurlah editornya ngerti.

Beberapa lama kemudian datang rekan kerja...Ngasih tahu ternyata saya hari ini masuk malam...:(

Jadi teman, apalagi yang lebih komikal daripada cerita komikusnya sendiri?

*ko·mi·kus n orang yg ahli membuat komik, tapi blom berani menyebut diri sendiri sebagai komikus, dalam tulisan ini bisa komikus bisa diartikan orang yg suka membuat komik saja deh...Atau orang yang kepepet untuk membuat komik :D

No comments:

Post a Comment