Thursday, October 3, 2013

Out of Sight

Jenuh dengan Hot Wheels (HW) favorit, Matchbox (MBX) buruan, dan blah bleh bloh lainnya, pas lihat diecast lucu ini langsung naksir.

Entah diambil dari mobil apa tapi diecast lucu bergambar kucing ini lumayan rapih, harganya lupa...Rasanya kurang dari Rp 20.000.

Kadang-kadang saking fokus banget dengan HW dan MBX buruan item-item gokil seperti itu sering terlewat, selain mobil bergambar kucing ada diecast lain yang patut diperhatikan misalnya Jip-jipan gurem gak jelas, action figure Transformers kawe, diecast Cina kelas dua, dan sejenisnya.

Beberapa ada yang rapih, sebagian memang didesain untuk dimainkan sampai rusak jadi tampilannya sekadarnya.

Sering nasib diecast ini jadi bahan kastem, diambil rodanya, sasis, apa pun...Yang bisa membuat diecast kelas satu macam HW dan MBX tambah keren.

Beberapa item diecast yang patut dilirik adalah:
  • Racing X1 Metal: Jeep Willys CJ2A, Jin De Le.
  • OUTDOOR DIE-CAST MATEL SERIES-ACTINO CITY.
  • Jeep off-road Die-Cast CRUISER: Police 24 hours Emergency, Jin De Le.
  • Diecast Street Machine: Suzuki-Off Road.
  • Transformation Robot: Looker, Mengbadi.

Ya...Terserah kalau beli produk-produk tersebut gak bikin aib dan menurunkan harga diri sebagai kolektor kok, enjoy saja.



Mobil Kucing

Wujudnya gak kalah dengan item HW, bahkan dengan decal kucing dan lampu berbahan plastik bening diecast ini bisa diperhitungkan, skalanya 1:64, mantap deh, cewek pasti suka, cocok untuk hadiah, tersedia di toko-toko retail seperti Superindo dan Borma dengan harga terjangkau. :D

No comments:

Post a Comment