Wednesday, October 23, 2013

HW City: Mazda RX-7

HW City: Mazda RX-7.
Waktu ke Griya Kopo lihat Hot Wheels two pack salah satunya HW City: Mazda RX-7. Pas diperhatikan blisternya sudah terkelupas kaya mo lepas, pingin banget melepasnya dari kemasan 2 pack dan membayarnya sebagai single card! Tp gak dilakukan.

Beberapa lama setelah kejadian tersebut ketika belanja lagi ke Griya Kopo. Kaget! Ternyata Mazda RX-7 itu dah gak ada, tapi kemasan blister pasangannya masih ada, itu berarti seseorang ada yg melepas dan mengambilnya sebagai single card! Tahu begitu kenapa gak saya lakukan dari dulu?

Kemarin pas ke Griya Soekarno-Hatta untuk mencari HW seri "Now and Then" tiba-tiba lihat satu-satunya Mazda RX-7 di gantungan, pas diperhatikan kemasan blister atasnya terkelupas persis sama dg yang dilihat di Griya Kopo beberapa waktu lalu!

Mazda RX-7 tersebut langsung diambil, walaupun kemasannya dah terkelupas yang penting isinya masih muluuuus! Mazda ini termasuk item Treasure Hunt reguler, detail dan tamponya rapih, disertai logo Japan Nostalgic Car (JNC) seperti Datsun 620, dll.

Sempat terpikir, mungkin dulu item ini masuk ke dalam barang yang dirotasi oleh Griya dari satu cabang ke cabang lain. Mungkin...

No comments:

Post a Comment