Sunday, October 13, 2013

Komik She-Hulk Lanjut!



Setelah beberapa kali komiknya dihentikan….Kini She-Hulk bisa tampil lagi dalam komiknya sendiri. Marvel mengumumkannya lewat harian "US Today". Komik She-Hulk akan dirilis kembali pada Februari 2014 nanti.

Ditulis oleh Charles Soule dan Javier Pulido sebagai ilustrator nya. Dengan penggemar She-Hulk yang setia diharapkan komiknya kali ini akan kembali meraih sukses.

Komik She-Hulk bakal tampil beda dengan era She-Hulk ala John Byrne pada 80-an yang bisa menembus batas antara pembaca, kreator, dan tokoh komiknya atau ala Dan Slott dengan nuansa komedinya yang kental pada 2000. Intinya penulis merasa tertantang dengan tokoh Jennifer Walters/She-Hulk karena tokoh She-Hulk pintar dan mempunyai kekuatan mirip Hulk.

Walaupun pintar She-Hulk hampir gak pernah benar dalam mengambil keputusan, kombinasi itu yang membuat tokoh She-Hulk menjadi unik. Komik ini akan fokus pada profesi She-Hulk sebagai pengacara sekaligus anggota The Avengers.

Jangan salah, perannya sebagai pengacara bisa jadi pekerjaan yang lebih membuatnya stres dibandingkan dengan menyelamatkan dunia.

Komik She-Hulk Februari 2014.
Gak heran karena penulis yang akan menggarap komik She-Hulk juga berprofesi sebagai pengacara!

Rencananya satu cerita She-Hulk terdiri dari 3 bagian, bintang tamu yang muncul di komik ini banyak dari kalangan superhero kelas A.

Sedangkan untuk penggambaran She-Hulk dalam komik ini Javier akan mempertahankan unsur "liar" She-Hulk dari awal kemunculannya plus penampilannya dibuat "garang" untuk membedakan She-Hulk dengan para perempuan Marvel lainnya.

She-Hulk sepupu Hulk tapi bukan berarti penampilannya harus dibikin seperti monster. She-Hulk tetap terlihat cantik, menarik, dan berkulit hijau sehingga mampu menarik perhatian orang di sekitarnya.

Sebenarnya bukan karena faktor kulit hijaunya yang membuat dia menarik tapi memang sudah pembawaannya dari awal.

No comments:

Post a Comment