Friday, October 25, 2013

REALTOY: VW New Beetle Convertible Merah di Iklan Slai O'lai

Biasanya gak begitu memperhatikan iklan di televisi namun untuk iklan Slai O'lai ini benar-benar "catchy", jingle lagu dari "One Direction-What Makes You Beautiful" jelas menarik perhatian kita dan jenis mobil yang anak muda-mudi pakai di iklan itu juga gak kalah "catchy"!

Berkali-kali diperhatikan masih belum yakin apakah itu VW Beetle Convertible classic (1959) yang berubah menjadi VW New Beetle Convertible 2013 merah atau bukan? Klo dari bentuknya sih mirip.

Nah kalau VW New Beetle Convertible 2013 jelas terlihat dari desainnya yang khas, mirip sama model 1:57 yang diproduksi oleh Realtoy, Realtoy membuat New Beetle ini benar-benar oke mulai dari mold, detail, dan decalnya.

Logo VW pada bagian kap depan dan belakang tampak jelas, rapih, dan presisi.

Pada kaca depan terdapat efek wiper dari stiker decal, plat nomer pada bagian depan dan belakang dipakai untuk menaruh logotype "New Beetle" dengan jelas, efek lampu di depan menggunakan cat perak yang terlihat rapih dan presisi.





Representasi kabin detail pisan! Untuk ukuran sekecil itu detail jok, dashboard, kokpit, navigasi, bahkan AC-nya pun bisa kelihatan! Cetakan antara kabin dengan atap convertible dibuat terpisah dan warnanya pun dibedakan...Mantap!

Gril depan dicat hitam! Bandingkan dengan Hot Wheels yg terkesan "ogah" mengecat gril dan menyertakan spion! Selain spion di kaca depannya disertai efek list berupa frame hitam.

Agak kecewa dengan bagian peleknya, walaupun bentuknya mirip dengan versi aslinya namun terlihat kurang sreg karena bidang yang seharusnya bolong malah diisi, bisa sih diakalin dengan membuang bidang tersebut tapi sayang udah bawaan pabrik hehehe...Tampaknya Realtoy benar-benar memanfaatkan lisensi dari VW Beetle dengan sebaik-baiknya.

Overall New Beetle dari Realtoy ini gak mengecewakan malah bisa tampil lebih representatif dibandingkan sama diecast dari produsen lain dengan ukuran yang sama. Jika kalian lihat di toko retail sayang buat dilewatkan, worth it! Lupa harganya berapa... Mungkin harga maksimalnya seharga Hot Wheels...Gak lebih. Happy hunting!

No comments:

Post a Comment