Friday, September 20, 2013

Diecast Jeep Willys 1946 1:64 Produksi Feisu

Feisu: Racing-Sturdy Style 5 pack Jeep, made in China.
Adakah yang melewatkan Jeep Willys 1:64 buatan Cina ini karena sibuk hunting Hot Wheels (HW) favorit seperti Batmobile, Angry Bird, dan lain sebagainya? Enggak? Bagus!

Karena ternyata setelah dicari lagi saat ini lumayan susah, terutama yang warna putih, yang merah saja gak ketemu apalagi yang putih.

Di gantungan display yang tersisa hanya helikopter, mobil model panser, dan sejenisnya, sementara mobil jeepnya hilang.

Kalau gak salah awal atau pertengahan 2013 mobil Jeep tersebut banyak banget, tiap ke Indomaret pasti ketemu, sampai enek lihatnya. Selain itu item ini sering dilewatkan karena sibuk berburu HW incaran.

Baru "ngeuh" tadi ketika browsing mengenai Jeep ternyata Jeep versi putih ini lumayan otentik dengan yang dikeluarkan pabrikan resmi.

Karena Jeep Willys putih dah punya ingin yang versi merah, dikira masih banyak pas dicari di tiap Indomaret ketika perjalanan pulang ternyata dah menghilang....

Diecast Jeep Willys 1:64 yang sempat beredar di Indomaret ini berdasarkan Jeep Willys jenis CJ2A (Civillian Jeep) 1946. Setelah dipakai untuk keperluan perang, Jeep ini diproduksi untuk keperluan sipil seperti bertani, beternak, dan off-road.

Harga diecast Jeep Willys ini dulu sekitar Rp 20.000 atau kurang, pokoknya lebih murah dari harga Hot Wheels. Yah, lain kali gak bakal pandang sebelah mata lagi deh...Sesuatu yang tampak "remeh" ternyata bisa memusingkan dan bikin kangen heuheu...

Jeep Willys CJ2A 1946.

2 comments: