Monday, October 20, 2014

Marvel Avengers: Age of Ultron Legends Infinite Series-Hulk, 2015

Hulk Avengers 2015.
Terakhir kali Hasbro merilis action figure Hulk dengan wujud kartun berdasarkan film serial kartunnya. Sederhana, minim artikulasi, dan 'gak banyak detail. Mungkin action figure Hulk ukuran 7" yang digarap serius oleh Hasbro terakhir kali adalah dari "Marvel Avengers Movie Series: Hulk, Only at Walmart, 2012".

Hasbro akan merilis lagi action figure Hulk dengan sculpt dan artikulasi yang oke berdasarkan film The Avengers: Age of Ultron, Mei 2015. Sekilas penampilannya sama dengan action figure Hulk sebelumnya. Perbedaannya hanya terlihat pada warna dan model celana, selebihnya kurang lebih sama.

Kepala cadangan.
Figur Hulk ini akan dirilis dalam seri "Marvel Avengers: Age of Ultron Legends Infinite Series" 2015 dengan harga 19,99 dolar AS, figur lain dalam seri ini antara lain Iron Man Mark 43, Captain America, dan lain-lain. Masing-masing figur disertai part BAF (Build A Figure) Thanos.

Seperti seri Marvel Legends Infinite Series lainnya kemungkinan Hulk akan disertai oleh kepala cadangan dengan ekspresi muka yang berbeda.

Daftar Mainan Film The Avengers: Age of Ultron, Hasbro 2015

Kabarnya action figure Marvel's Avengers: Age of Ultron akan resmi dirilis bulan Februari 2015, akan tetapi action figure ukuran 6" yang diperlihatkan pada Oktober 2014 di acara New York Toy Fair lalu tidak termasuk, ada kemungkinan Hasbro akan membatalkannya. Ya, itu berarti Hulk Marvel Legends Infinite Avengers juga :P.

Bukan hanya Figur 6", figur ukuran 3,75"/4" yang terlanjur beredar kabarnya akan dibatalkan juga, figur ini mempunyai 5 titik artikulasi, dan telah beredar di toko retail Target. Berikut action figure Marvel Avengers: Age of Ultron yang akan dirilis Februari 2015 nanti:

Marvel's Avengers: Age of Ultron 2,5-Inch 2 pack (face off)

Terdiri dari Iron Man, Thor, Captain America, War MAchine, Hulk, Hawkeye, Nick Fury, dan Ultron, masing-masing dijual terpisah dengan harga 5,99 dolar AS.

Setiap set terdiri dari 2 figur berisi 1 figur Marvel Avengers ukuran 2" dengan 5 titik artikulasi yang berhadapan dengan 1 Ultron beserta part-nya (sub-Ultron). Part tersebut bisa dirangkai menjadi figur yang lebih besar.

Marvel's Avengers: Age of Ultron 2,5" Deluxe Figure Assortment (partner)

Set ini terdiri dari 2 figur ukuran 2,5" dengan 5 titik artikulasi, 2 figur tersebut terdiri dari pasangan tokoh The Avengers, dijual dengan harga 9,99 dolar AS.

Tokoh-tokoh figur dalam set ini adalah:
  1. Captain America & War Machine motorcycle
  2. Thor & Iron Man with ATV
  3. Ultron & Iron Man with motorcycle
  4. Hulk & Hulk Buster
  5. Hulk & Iron Man
Marvel's Avengers: Age of Ultron 2,5" Movie Action Assorment

Dijual dengan harga 19,99 dolar AS. Terdiri dari 3 set, setiap set dijual terpisah dan mewakili scene penting film The Avengers.

Ketiga set itu bisa digabung dan dirangkai menjadi markas besar Avengers, tiap set berisi 2 figur dan part markas Avengers yang bisa dirangkai, terdiri dari:
  1. Hulk Buster Breakout
  2. Captain America Tower Defense
  3. Iron Man Lab Attack
Marvel's Avengers: Age of Ultron Cycle Blast Quinjet

Dijual di retail dengan harga 29,99 dollar AS, bentuknya sama dengan pesawat di film The Avengers: Age of Ultron.

Di dalam pesawat dilengkapi dengan Captain America sedang naik motor.

Motor tersebut bisa diluncurkan dengan menekan tombol pada ekor pesawat. Kokpit pesawa bisa memuat 4 figur ukuran 2,5 ". Figur tersebut dijual terpisah.

Marvel's Avengers: Age of Ultron Titan Hero Tech Electronic Figure Assortment

Harganya 19,99 dolar/figur, ukurannya 12" (32 cm), disertai efek suara pembicaraan antar tokoh dan sound effect.

Terdiri dari 5 titik artikulasi, sculpt cukup detail, dan proporsional, khusus Iron man dan Ultron mempunyai efek lampu yang keren.

Tokoh-tokoh tersebut yaitu: Hulk, Captain America, Iron Man, Thor, Ultron, dan Hulkbuster. Tiap figur disertai baterai AA 2 unit. Khusus Hulkbuster dibandrol 34 dolar AS dan membutuhkan 3 baterai AA.


Marvel Legends-Infinite Series: Age of Ultron (BAF Thanos)

Berbagai rumor tentang figur 6" Marvel Legends-Infinite Series: Age of Ultron semakin jelas, setelah dikabarkan batal, kini beredar foto figur 6" yang telah dikemas, itu berarti figur 6" dari seri ini memang jadi dirilis.

Rencananya Marvel Legends Thanos ini akan dipasarkan pada bulan Februari 2015 yang terdiri dari:
  • Iron man Mark 43 disertai kepala cadangan, paha, dan kaki Thanos
  • Batroc disertai badan Thanos
  • Hulk disertai tangan kanan Thanos
  • Captain America disertai kepala cadangan, paha, dan kaki Thanos
  • Spider Woman disertai tangan kiri dan kepala Thanos
  • Hell Cat disertai tang an kiri dan kepala Thanos

3 comments:

  1. anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit :)
    yang hulkbuster itu bikin aer liur ane netes gan...

    sayangnya, harganya itu :(
    34 US$ = Rp 450 ribu...

    *siap2 nabung dulu deh yang banyak ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha cocok diadu dengan Hulk dari film The Avengers pertama keluaran Diamond Select. Di Indonesia bisa jadi lbh mahal kayaknya...

      Delete