Tuesday, September 3, 2013

Hot Toys 1/6 Batmobile 1989

Prestisius! Mungkin kata itu yang bisa mewakili Batmobile dari Hot Toys!

Jujur baru "ngeuh" ketika ada salah satu seller mainan terkemuka mempostingnya di sosial media, gila! Kaget lihat harganya yang bisa mencapai 10 juta!

Hot Toys Limited memang dikenal sebagai produsen ehmm…"mainan" terkemuka asal Hongkong, Cina karena skala dan detailnya yang akurat serta mempunyai artikulasi yang oke. Selain itu terdapat beberapa aksesori tambahan di dalamnya.

Setelah dibikin terpukau dengan wujud Hulk yang massive dengan tinggi sekitar 42 cm, kini Hot Toys menggebrak dunia mainan lagi dengan mengeluarkan Batmobile 1989 versi Michael Keaton ukuran jumbo!

Panjang Batmobilenya 99 cm, lebar 40,6 cm, tinggi 22 cm, didesain agar action figure Batman setinggi 12" (30 cm) yang telah dirilis pada 2012 bisa masuk ke dalamnya.

Kemasannya saja mempunyai ukuran panjang 124 cm, lebar 67,5 cm, dan tinggi 43 cm dengan berat sekitar 22 kg.

Batmobile tersebut dibandrol dengan harga 579,99 dolar AS tdak termasuk ongkos kirim dan pajak. Batmobile dilengkapi fitur-fitur yang lengkap seperti:

Buku petunjuk tentang fitur-fitur yang terdapat pada Batmobile.

Kemasan pelindung berbentuk Shield Mode terbuat dari plastik yang mirip dengan versi filmnya. Bisa untuk melindungi Batmobile dari debu.

Lampu depan dan belakang mobil dan lampu dashboard pada interior dalam yang bisa menyala melalui tombol saklar yang terdapat pada bagian bagasi belakang mobil Batmobile yang bisa dibuka tutup.

Tuas magnet untuk membuka panel fitur-fitur yang terdapat dalam Batmobile yang tertutup oleh bodi mobil seperti mengeluarkan senapan mesin ganda di samping kokpit, membuka launcher piringan Batman dan ruang khusus untuk menambahkan semacam sayap dengan cara ditancapkan di samping kanan bodi Batmobile.

Di bagian mesin samping batmobile terdapat lubang yang tertutup yang bisa dimasukan semacam jangkar ke dalamnya. Di filmnya jangkar tersebut berguna untuk melakukan manuver belok di tikungan ekstrim.

Piringan alas (base) untuk menaruh Batmobile di atasnya sehingga bisa diputar. Walaupun terbuat dari bahan plastik namun bisa menahan berat Batmobile dengan baik.

Tuas plastik yang berguna untuk menahan dan mengungkit atap kokpit ketika action figure Batman dimasukan ke dalamnya. Tutup bensin yang bisa dibuka.

Dengan segala kelebihannya sepandankah dengan harga yang ditawarkan? Tentu saja…Ini adalah salah satu impian anak lelaki! Ya untuk sementara cukup dengan HW Imagination: Batmobile saja…Walaupun kecil lumayan menghibur hehehehe...

No comments:

Post a Comment