Monday, July 29, 2013

HW Showroom: '87 Toyota Pick Up Truck Cream

HW Showroom: '87 Toyota Pick Up Truck versi cream.




















Akuisisi kemarin dapat HW Showroom: '87 Toyota Pick Up Truck variant cream/cokelat muda/tan! Akhirnya…Gak niat beli, lagi jalan ke Hypermart antar do'i belanja karena "lila" ya sudah cuci mata ke display Hot Wheels, tadinya berharap dapat mobil Batman…Ternyata gak ada, dapatnya malah pick up ini.

Alhamdulillah memang bukan jenis mobil yang paling diburu dan dicari oleh penggemar diecast, apalagi punya nilai ekonomis yang tinggi, tapi ya kalau dicari pick up ini lumayan NGOK!

Kebanyakan yang beredar di toko retail adalah pick up versi hitam. Diperkirakan untuk enam bulan ke depan kurang lebih sampai akhir 2013 '87 Toyota Pick Up Truck versi cream ini akan beredar banyak di pasaran menggantikan pick up versi hitam.

Hal tersebut terjadi juga pada HW Toyota dan merek jenis lain, misalnya HW Showroom: Toyota Corolla AE-86 yang beredar sekarang adalah warna putih menggantikan AE-86 versi hitam, lalu HW Showroom: '70 Toyota Celica kuning menggantikan versi hijau yang telah beredar kurang lebih enam bulan lalu.

Nah, buat yang ngumpulin diecast jenis warna variant tertentu saatnya beraksi siapa tahu warna favorit kalian muncul dalam sesi akhir tahun ini! Happy hunting!

No comments:

Post a Comment