Tuesday, December 16, 2014

The Dark Knight Trilogy Movie Masters Premium Box Set, 2012

...Dan karena dah 'gak tahan untuk mendapatkan action figure Batman versi Michael Keaton 6" produksi NECA maka pelampiasannya adalah figur Batman versi Christian Bale...NECA terlalu banyak basa-basi kayak Mattel, entah apa alasannya NECA malah merilis action figure Batman 1989 dalam versi game!

Warna figur versi game aneh, didominasi ungu dan biru karena disesuaikan dengan versi Game NES 8-Bit. Lalu NECA merilis versi warna yang sesuai dengan filmnya yaitu hitam (movie accurate), tapi...Spesial rilis!

Batman 1989 Michael Keaton 7" disertakan dalam paket "Batman 25th Anniversary Diamond Luxe Blu-Ray Set! Jadi mau 'gak mau kita mesti beli dg disc Blu-Ray-nya...

Kalau itu 'gak masalah sih sebenarnya, karena Batman 1989 merupakan Batman favorit gueee...Yang jadi masalah itu adalah...Harganya! Beuuuh! Sakitnya tuh di sini *nunjuk dompet*.

Banyak sekali halangan kalau mo dapat figur ini, antara lain dari para fans-nya pasti berebut dong karena jumlah stoknya terbatas, harganya sampai ke Indonesia jadi berapa kalau dihitung kurs yang sedang gila-gilaan saat ini? Blom ongkir...Bleh lah pokoknya!

Mari kita berharap negeri tirai bambu mengeluarkan versi KW, recast, atau klo ada mah reject-kannya juga boleh ahahaha...Eniwey daripada kayak "pungguk merindukan bulan"...Mending menerima tawaran seller untuk "Batman Knight Trilogy 3-pack Toys 'R Us Exclusive, MOVIE MASTERS Premium Box Set" yang dijual ketengan!

Batman Begins. Mattel, 2012.
The Dark Knight Trilogy Movie Masters Premium Box Set, 2012

Seri ini terdiri dari 3 figur yaitu "Batman Begins", "The Dark Knight", dan "The Dark Knight Rises (unmasked)" disertai aksesori berupa stand dan poster yang sesuai dengan tema masing-masing seri. Ketiga figur Batman tersebut merupakan repaint dari versi single pack yang fiturnya sedikit disesuaikan.

Versi "Batman Begins" 'gak ada perubahan, versi "The Dark Knight" diubah sayapnya dari plastik menjadi kain, kabarnya mold bodinya juga baru, jadi lebih tinggi dari versi Batman lainnya.

Sedangkan versi "The Dark Knight Rises" memakai bodi "The Dark Knight" dengan disertai perubahan cat di sekitar dadanya, selain itu kepalanya juga diganti menjadi Bruce Wayne dari figur seri sebelumnya.

Saya pilih "Batman Begins" untuk diadopsi. Figur tersebut pernah dirilis dalam seri "The Dark Knight Movie Masters 2", pada 2008 yang terdiri dari Batman Begins "Bat-Suit", Batman "Fear Toxin", dan Dr. Jonathan Crane.

Figur "Batman Begins" dari seri itu lalu dirilis ulang dalam seri 3-pack pada 2012 dan tampaknya tidak ada perubahan yang begitu drastis, desainnya lumayan mirip dengan versi filmnya.

'Gak banyak yang bisa disampaikan dari figur "Batman Begins" ini, artikulasinya standar, paint job-nya 'gak ada yang "wah", lumayanlah buat obat sakit hati mah hehehe...

No comments:

Post a Comment