Thursday, December 18, 2014

Truck Hulk



Setelah mengantarkan istri bekerja saya meneruskan perjalanan ke kantor sambil melamun..."Jika keadaan memang semakin susah biarlah minimal selama lima tahun ke depan kita rela dan ikhlas menanggung segalanya, asalkan jika kelak diberi amanah oleh-Nya, anak kita 'gak perlu bersusah-susah lagi seperti orang tuanya..."

"Anak kita akan hidup dalam situasi yang jauh lebih baik, tinggal di negeri yang makmur dan sejahtera sampai 'gak harus ke negeri orang...Seperti peribahasa bilang...Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian."

Lamunan terus berlanjut sampai lampu hijau di perempatan menyala...Ketika masuk ke babak "...Tapi bukan berarti aku akan terus seperti ini, aku harus terus berusaha sekuat tenaga untuk mengu..." Tiba-tiba JRENG, JREEEENG! Dia menarik perhatianku!

Truk hijau menyala bergambar karakter Hulk membuyarkan segala lamunanku! Sejenak pikiran ini langsung PYAAAAR! Semuanya menjadi ringan dan menyenangkan...Mungkin ini efek dari radiasi gamma kali yaaak? Wkwkwkwk...

Eniwey...Untung truk itu sedang parkir di terusan Kopo, jadi bisalah menyempatkan sejenak untuk mengambil foto dari truk bergambar Hulk tersebut...'Gak bisa ambil foto banyak-banyak hanya tiga jepretan dengan sudut pandang yang sama...Satu dibagi untuk Anda, selamat menikmati! :D

No comments:

Post a Comment