Monday, June 23, 2014

Irvine Jasta

Hobi Gambar & Motor



SOSOK Irvine Jasta atau Irvina Anissa (29) bisa disebut salah seorang seniman muda Kota Bandung yang serbabisa. Dia tertarik dengan gambar dan desain sejak kecil karena orangtuanya mengajarkan seni gambar. Saat kuliah di Jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Widyatama, hobi Irvine makin terasah.

Tak ingin menyia-nyiakan hobi dan ilmunya, Irvine sempat mengajar kelas seni untuk anak-anak di sejumlah kafe. Jadi, konsepnya membuat anak-anak anteng selama orangtua mereka makan atau bercengkrama di kafe. Selain mengajar seni untuk anak-anak, Irvine juga sempat menjadi penyiar radio.

”Kalau sama dunia otomotif juga suka dari dulu karena ayah saya juga suka motor, terutama motor tua. Dulu, hobi saya main motokros. Sejak punya anak, hobi itu berhenti,” kata Irvine yang kini menjadi freelancer desainer dan pemilik Picker Store.

Perempuan kelahiran Bandung, 11 Mei 1985 itu mengaku masih banyak hal tentang seni yang ingin dia pelajari. Saat ini, dia sedang fokus mempelajari make up artist. Kalau menengok Instagram Irvine, ada foto dirinya yang sedang mendandani Ariel ”Noah” untuk kepentingan pemotretan salah satu clothing.
”Saya tertarik dengan make up karena sama-sama menggambar. Hanya saja alat dan objeknya berbeda,” ujar Irvine yang berharap suatu hari nanti bisa menggelar pameran tunggal untuk karya-karyanya. 

(Windy Eka Pramudya/”PR”)***

Pikiran Rakyat, KHAZANAH
SABTU (Wage) 14 JUNI 2014,
16 Saban 1435 H
Rewah 1947

No comments:

Post a Comment