Tuesday, November 19, 2013

HW City: Mad Manga 2014

HW City: Mad Manga 2014.

Suka dengan Mad Manga edisi 2014 ini, di sini terlihat jelas warna dan desain bisa membuat satu item tampak lebih keren dari sebelumnya.

Gak bisa kasih lihat Mad Manga biru kuning versi 2013, sempat naksir tapi gak diambil. Bentuk mobilnya memang terlihat unik tapi desain stiker decalnya gak terlalu bikin gereget.

Begitu lihat yang versi putih ini...Wah, Mantap! Antara desain dan namanya benar-benar nyambung! Bawaan nama "manga" dan huruf kanji pada kap mesinnya kali ya? Hehehe...

Selain itu ban yang dipakai pada item ini lumayan unik, ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan item Hot Wheels lainnya.

Jika teman-teman suka desain mobil yang agak "nyeleneh" tapi gak terlalu "Fantasitis" Mad Manga bisa dijadikan pilihan yg oke. Sayang castingan 2011 ini mempunyai sasis plastik, mungkin klo dipake balapan kurang cocok kali ya?

Sekilas Tentang Mad Manga

Mad Manga pertama kali dirilis pada 2012 dalam seri "New Models" dengan warna ungu, castingnya didesain berdasarkan gaya kastem mobil balap Jepang pada era 70-an yang dikenal dengan istilah "Bosozoku".

Gayanya bisa dilihat dari ciri khas seperti spatbor, pinggiran (skirt) ceper ekstrim dan knalpot pipa yang eksentrik disertai hiasan dekal glamor.

Bosozoku adalah kebiasaan kastem kendaraan bermotor ilegal yang merubah knalpot sedemikan rupa sehingga menghasilkan suara yang keras dan berisik.

Anggota geng Bosozoku sering melakukan aksi berbahaya seperti mengemudi di jalan dengan manuver meliuk-liuk, gak pake helm, dan menerobos lampu merah. Dengan latar belakang seperti itu gak heran item Hot Wheels (HW) ini dinamai dengan "Mad Manga". Sejauh ini Mad Manga baru dirilis 4 variant, ungu, merah, biru, dan putih.

2 comments:

  1. Terimakasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SGP 4D SENIN 2 DES 2013 DENGAN ANGKA 9928 Puji TUHAN sy mendapatkan kemenangan 500 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, saya sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng sy sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama sy tdk Terlilit Utang lagi sewaktu sy menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((_085342064735_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda.

    ReplyDelete
  2. Jika anda butuh angka ritual 2d 3d 4d di jamin 100% jebol 7x put*ran berturut turut bila berminat hub ki jaya di nmr (_085-342-064-735) jika ingin mengubah nasib tha,sk roo,mx sobat

    ReplyDelete