Wednesday, November 6, 2013

HW Workshop: The Love Bug Volkswagen Beetle (Herbie)

Hari ini dapat paket putih, "HW City: Mars Rover Curiosity" dan "HW Workshop: The Love Bug Volkswagen Beetle (Herbie)" di Indomaret. Card Herbie tertekuk, cat bagian belakangnya terkelupas sedikit, dan blister bubble-nya kekecilan. Sementara yg Curiosity lumayan rapih.

VW Herbie

"HW Workshop: The Love Bug Volkswagen Beetle" (Herbie) castingnya sama dengan "Hot Wheels 2008 Collector # 129 TEAM: Volkswagen 1/4 VOLKSWAGEN BEETLE (VW Bug) Flat Back". Bahkan peleknya gak diganti cuma diberi tambahan cat putih saja, warna kacanya diganti dari merah ke bening. Intinya hanya repaint dari casting produksi 1988 yg terbuat dari logam.

Mars Rover Curiosity

Pertama kali dirilis 2012 dalam seri "2012 New Models". Walaupun kurang otentik namun pada dasarnya model HW Mars Rover Curiosty ini lumayan oke. Heran dengan Mattel yang berani merilis kendaraan yang gak berbau budaya pop atau lisensi dari mobil merek terkenal. Rover ini kurang komersil mungkin alasan orang untuk membeli item ini bisa jadi karena faktor sejarah.

Meluncur dari Bumi pada November 2011 dan baru mendarat di Mars Agustus 2012! Fenomenal!

Dan sampai saat ini Rover masih bisa mengirimkan data berupa foto ke Bumi, selain Rover Hot Wheel yang berbau ruang angkasa lainnya adalah U.S.S. Enterprise NCC-1701.

Secara pribadi lebih suka Rover daripada Enterprise selain kendaraan tersebut benar-benar ada, Rover ini juga mempunyai roda :D.

No comments:

Post a Comment