Monday, February 24, 2014

Figur Militer Indomaret

Tampak depan.
Awaaas Bandung diserang militer Cina! Bercanda deng ehehehe…Baru "ngeuh" Indomaret menjual lagi figur tentara 1:18 atau 3,75" dalam kemasan single pack.

Figurnya gak jauh beda dengan figure yang dulu pernah dijual dalam satu kantong isi lima pada 2011, bedanya kali ini selain dikemas dalam satuan, aksesori yang menyertainya lumayan lengkap.

Indomaret memang suka bikin kejutan setelah menjual boneka kinky dari Marvel dan diecast seri Fast & Furious dari Mattel, kini mereka menjual figur militer ini di gantungan dengan harga Rp 29.000 per card.

Harga itu julas lebih mahal jika dibandingkan dengan paket figur militer isi 5 yang dijual sebelumnya sekitar 2 tahun lalu.

Saat itu Indomaret menjual paket figur militer tersebut sekitar Rp 20.000-an.

Padahal figur militer dulu dan sekarang sama saja. Memang dulu gak dicantumkan nama produsennya, sedangkan sekarang nama produsen tertera di bagian belakang kemasannya.

Diproduksi oleh Solely tahun produksi gak dicantumkan, figur militer ini terdiri dari beberapa seri, setiap seri terdiri dari 6 macam, seri ini mereka namai "Power Team Elite: World Peacekeepers".

Tampak belakang.
Figur militer ini mempunyai lebih dari dari 21 titik artikulasi, sculpt dan pengecatannya lumayan detail, disertai aksesori perlengkapan militer yang cukup otentik. Bahan kemasannya bagus, gak mudah tertekuk atau terlipat, benar-benar dibuat dari karton tebal dan licin.

Di gantungan cuma ada satu jenis figur sebanyak 3 buah, dari ketiga figur tersebut setelah diamati gak semuanya bagus, satu di antaranya bagian kakinya ada yang melengkung, satu lagi catnya ada yang pudar, jadi figur militer yang dipajang di blog ini merupakan pilihan yang paling oke :P

Buat teman-teman yang suka figur militer hayo saatnya berburu di Indomaret terdekat. Dengan aksesori senjata, detail sculpt, dan artkulasi yang cukup banyak harga Rp 29.000 memang sepadan. Masih lebih murah bila dibandingkan dengan action figure Marvel bootleg loose dari Hasbro. Happy hunting!

No comments:

Post a Comment