Tuesday, December 3, 2013

Hot Toys: Bruce Banner 1/6 Figure



Setelah sebelumnya ada action figure skala 1/6 Bruce Banner versi Mark Ruffalo gak jelas beredar di internet pada April 2013, kini figur resmi Bruce Banner versi Mark Ruffalo dari Hot Toys telah dirilis.

Figure Bruce Banner ini sekaligus penutup dari figur 1/6 seri The Avengers yang sebelumnya telah dirilis duluan. Hot Toys mengeluarkan 2 versi kemasan, single pack dan 2 pack. Figur Bruce Banner single pack disertai aksesori berupa 3 pasang tangan cadangan, kacamata, jam tangan, dan tongkat Chitauri.

Sedangkan untuk 2-pack selain aksesori standar single pack juga disertai figur Hulk, diorama berupa base berbentuk prajurit Chitauri yang tergeletak, dan 2 batang baja.

Mereka mengklaim bahwa pengerjaan untuk detail kepala dilakukan dengan teknik terbaru. Untuk bagian badan dilengkapi dengan kostum dan aksesori yang detail.

Sculpt kepala dikerjakan oleh Kojun, dicat oleh JC Hong, desain kostum oleh Hai Lim. Khusus untuk bagian kostum agaknya para fans kecewa karena terdapat perbedaan warna antara celana figur Bruce Banner dan Hulk.

Dalam versi filmnya celana yang dipakai Hulk adalah pemberian aktor Harry Dean Stanton berwarna biru ketika dia terjatuh dalam suatu ruangan sedangkan warna celana yang dipakai pada figur Bruce Banner cokelat.

Belum ada harga resmi dari produsen, diperkirakan harga 2 pack berkisar 525-600 dolar AS sedangkan figur Bruce Banner single pack diperkirakan 190-250 dolar AS dan Hulk 380 dolar AS.

No comments:

Post a Comment