Sunday, April 14, 2013

Action Figure Bruce Banner Versi Mark Ruffalo

Action figure Bruce Banner versi Mark Ruffalo
dalam film "The Avengers".
Sudah lama menantikan action figure Bruce Banner versi The Avengers yang diperankan oleh Mark Ruffalo, sejauh ini blom ada produsen yang bikin. Terakhir action figure Bruce Banner dibuat Hasbro dalam seri Mutating Hulk 2008 versi Edward Norton.

Sebelum action figure Bruce Banner versi Edward Norton dibikin, action figure Bruce Banner versi Eric Bana diproduksi oleh Toybiz pada 2003. Sebenarnya Bruce Banner versi Mark Ruffalo ini sudah dibikin tapi cuma sebatas figurine.

Bahkan setelah Hasbro mengeluarkan daftar seri mainan terbarunya termasuk Hulk pada 2013, figure Bruce Banner tetap gak muncul, benar-benar mengecewakan!

Sampai suatu saat lihat gambar di internet ada yang buka Pre Order (PO) figure Bruce Banner! Heran, gak ada pengumuman khusus dan resmi tentang figure ini, nama produsennya pun gak ada!

Dari tampilannya figure ini mirip figure produksi Hot Toys, Medicom, atau sejenisnya, ternyata bukan, asli gak jelas figure ini buatan mana. Dengan tinggi 12" atau 1/6 figure Bruce Banner versi Mark Ruffalo ini memang cocok disandingkan dengan Hulk produksi Hot Toys.

Figure Bruce Banner tsb dilengkapi dengan kacamata, tangan cadangan, kameja ungu dengan jas abu gelap, dan sepatu pokoknya lumayan mirip dengan versi filmnya.

Seller yang membuka PO untuk figure Bruce Banner versi Mark Ruffalo ini adalah The Falcon's Hangar, figure ini hanya diberi nama "Doctor" bukan Bruce Banner, harga 120 dolar AS, dibuka pada 06-04-2013 sampai 15-04-2013. Dirilis pada Juni 2013.

Ada beberapa fans yang gak langsung "histeris" dan lebih memilih untuk menunggu figure Bruce Banner versi Mark Ruffalo ini dari Hot Toys atau produsen yang benar-benar kredibel.

Sumber: toyhaven.blogspot.com

No comments:

Post a Comment