Friday, April 19, 2013

Bonus Koko Krunch Justice League Unlimited

Kiri: tampak depan, kanan: tampak belakang.
Setelah Koko Krunch mengeluarkan bonus gasing tokoh Marvel pada 2010, kini mereka mengeluarkan bonus *ehmmm* action figure dari tokoh-tokoh DC Comics dalam seri Justice League Unlimited.

Berharap bonus Koko Krunch bulan ini dapat figure Wonder Woman! Eh, ternyata malah dapat Batman…*sigh*

Bonus ini gak disatukan bercampur dengan serpihan sereal di dalam kemasannya tetapi ditaruh di luar kemasan timah sereal yang terdapat dalam dus Koko Krunch. Jadi secara teknis sih aman.

Lumayan rapih figurine-nya, terdiri dari dua bagian yang bisa disatukan. Gak bisa lihat figurine tersebut secara langsung, mau gak mau kita mendapatkannya secara random. Peluang untuk dapat figurine yang sama sangat besar. Gak usah galau kalau dapat figurine yang sama terus, bisa 'kan barteran sama teman? :D

Pada kemasannya tertera bonus "Action Figure", kenyataannya figure-nya gak bisa diposekan dan harus dirakit, bentuknya seperti bonus figurine tokoh Marvel dari Happy Meals McDonald: Marvel Heroes pada 2010 lalu, kopong hanya saja figurine versi Koko Krunch ini gak playable (sendi mati).

Kiri: figurine Batman yg terdapat dalam dus, tidak dicampur dg serealnya
spt yg sering diperlihatkan di film, kanan: figurine Batman setelah dirakit.
Terdiri dari 3 figurine yaitu, Wonder Woman, Batman, dan Green Lantern (versi bercahaya hijau).

Disertai gambar diorama pertempuran yang bisa dipotong dari dus pada bagian belakangnya. Musuh dalam gambar diorama tersebut adalah Lex Luthor, Joker, dan Darkside. 

Ukurannya kurang lebih 3,75", gak tahu dari dan sampai kapan bonus ini berlaku, yang jelas sih saya berharap bonus figurine ini merupakan gelombang pertama, lalu untuk gelombang selanjutnya Koko Krunch bisa merilis figurine Superman, The Flash, dan Hawkman hehehe...

No comments:

Post a Comment