Wednesday, February 15, 2012

Mainan Hulk 2012

Yeah! Gambar-gambar action figure Hulk avengers 2012 versi Mark Ruffalo dah bermunculan! Seperti biasa muncul di berbagai lini dan ukuran....Lieur....Penampakannya biasa ajah proporsinya seperti orang biasa, gak komikal, terus terang lebih suka Hulk action figure versi 2003, proporsinya seperti orang tapi tetap lebay dengan ukurannya yang masive, setidaknya proporsi yang gak mungkin ditemui dan merupakan hasil kecelakaan radiasi gamma. Hulk 2008 komik pisan...suka apalagi klo dibikin sama toybiz tambah mantab! Detail warna, tekstur urat, dan sculpt ototnya pasti dapat!

Untuk Hulk 2012 ini...Teuing ah...Kalau gak mau disebut meh, ya terlalu biasa, minim artikulasi dan cat, proporsinya mirip figure WWF/pegulat, celana cokelat...wew...klo bukan penggemar Hulk lebih baik lewat saja deh...Minim tapi harus bayar lebih mahal...Dulu figure dibuat dengan semangat untuk layak koleksi ....Sekarang mungkin pertimbangan Hasbro lain lagi...dibuat untuk dimainkan sampai rusak, dan klo dah rusak....Beli lagi doooong...

Berikut sejauh ini lini mainan Hulk 2012...
  • Hasbro: Gamma Smash Hulk 3,75"
  • Hasbro: Mighty Battlers Fist Smashing Hulk 6"
  • Hasbro: Avengers Super Hero Squad pack 3, Hawkeye, Loki, Hulk
  • Hasbro: Flip Attack Transformers Hulk to Tank
  • Hasbro: Gamma Green Smash Fist
  • Hasbro: Avengers Hero Mask-Hulk
  • Hasbro: Hero Assortment Hulk 8"
  • Hasbro: Mini Mugg: Hulk 2 pack Hulk-Abomination
  • Hasbro: Mini Mugg: Single Pack: Hulk
  • HeroClix: Hulk, Captain America, Iron Man, Thor
  • Lego: Avengers Assemble
  • Marvel Select: Hulk 8"
Dan sejauh ini belum ada action figure Bruce Banner versi Mark Ruffalo....Sial! Kalau dilihat sekilas ukuran tiap figure anggota Avengers sama tinggi, termasuk tinggi Hulk, idealnya dia lebih tinggi dan besar dari pada yang lain. Contohnya figure dari lini 8" di bawah ini tingginya semua hampir sama.

Action figure Avengers Hasbro 8".

Bandingkan dengan poster terbaru di bawah ini, setidaknya tinggi Hulk yang ideal bisa terlihat jelas melalui poster ini.

Kiri: Hawk Eye, Thor Captain America, Iron Man, Black Widow, belakang: Hulk.

Tapi setelah lihat gambar perbandingan figure Avengers di bawah ini....Lumayanlah, Hulk masih terlihat lebih tinggi....

Perbandingan Hulk 3,75" dengan figure lain.

Sial kau Thor! Lengan dan palu sialanmu menghalangi sesuatu yang menarik dari poster ini geheeeel!!!

Alert! (22/4)

Ternyata figure Bruce Banner versi Ruffalo dibikin! Dari seri HeroClix  produsennya WizKids, euuum bukan action figure sih...Tp semacam figurine kecil....

Figurine Bruce Banner versi Ruffalo dari seri HeroClix.

Ada beberapa tambahan merchandise Hulk 2012 lagi dari film Avengers ini....
  • WizKids: HeroClix-Hulk
  • Neca: Avengers Head Knockers-Hulk
  • SPBU Petron: Avengers-Hulk 
  • Marvel Select Minimates seri 45: Hulk 2" 
  • Hasbro: 3,75" Avengers Figures Boxsets Comic Series: Hulk, Hawkeye, Classic Iron Man, Loki
  • ZAG: Marvel Mini: Hulk
  • FUNKO: POP! 3,75" Vinyl & Plush Avengers-Hulk
  • REAL D 3D Glasses: Avengers-Hulk
  • Cinema XXI pop corn & soft drink: Avengers-Hulk
Suka ketukar antara bonus tumbler dari Petron dengan tumbler dari Cinema XXI, jujur pingin bonus tumbler Hulk dari Petron, keren! berartikulasi dan detail! Sedangkan bonus tumbler Hulk dari Cinema XXI mirip figurine Hulk bootleg dari seri HeroClix produksi Wizkids.

Atas: Tumbler dari Cinema XXI, bawah: Tumbler dari SPBU Petron Oil and Gas International, Filipina.

Weeew, gak hanya sebatas mainan, produk lain yang berhubungan dengan film Avengers garapan Joss Whedon pun banyak, selain kacamata produksi REAL D 3D ada produk parfumnya juga loh...Parfum produksi JADS ini terdiri dari empat macam yaitu:
  • Mark VII: Berdasarkan tokoh Iron Man_armor Up_ "Mark VII combines mandarin, neroli, nasturtium and jasmine layered with light patchouli to create a contemporary expression of "I don't play well with others" confidence."
  • Patriot: Berdasarkan tokoh Captain America_Your Attack Plan_ "Fresh notes of green lime and white pepper are the first to hit with dry oak wood, sandalwood and tequila accords finishing the adventure."
  • Smash!: Berdasarkan tokoh Hulk_Be Angry_"Fresh notes of green lime and white pepper are the first to hit with dry oak wood, sandalwood and tequila accords finishing the adventure."
Aroma kemarahan!
  • Worthy: Berdasarkan tokoh Thor_Possess The Power_"Basenotes are possessed with sensual, seductive tones of dark amber and cedarwood, protecting and enhancing a deep, dry masculine (dare we say almost God-like?) musk."
Yang boxset terdiri dari 4 pak harganya 59.99 dolar AS, sedangkan masing-masing parfum harganya 29,99 dolar AS. Tinggal pilih saja yang sesuai dengan kepribadianmu...;)

 
Aroma perselingkuhan :D, bisa membuat lelaki manapun klepek-klepek....

Oh, ada tambahan lagi Black Widow Perfume berdasarkan Scarlett Johansson harganya 29.99 dolar AS, rencananya aroma deadpool akan dibuat juga....Wew kebayang baunya seperti apa....:P

Aaaaw....Minuman kaleng rasa nonjok! Lebih pilih nyurupuuuuut Black Widow sebagai pelepas dahaga....

Masih banyak memorabilia lainnya dari film Avengers ini seperti kaos, tas, stiker tembok (wallpaper), USB,  bed cover, topi, produk makanan dan minuman ringan, bahkan amplop ang pao pun ada! Terlalu banyak listnya....Itu yang official blom yang bootleg atau bajakan....Wew! Bisa serentak dan bersinergi gini ya....Kira-kira kapan industri kita bisa seperti itu?

Bobo bersama super hero favoritmu! Mimpimu bakalan seru!

USB 8 GB Avengers produksi Dane-Elec.

    4 comments:

    1. Masbro bisa cerita gak, kenapa RULK sekarang ada di Avengers ya?, sama sekarang HULK kemana ya?...*gak ngikutin cerita HULK soale...spidey fanboy :malu:*

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hehehe....Gak ngikutin cerita Avengers dan Rulk lagian blom baca scanan komiknya XD.

        Sebagai gambaran, diawal kemunculannya Rulk begitu agresif dia dah banyak membunuh tokoh jahat, mengalahkan tokoh-tokoh superhero, membuat kekacauan, dll. Rulk gabung ke Avangers dilatar belakangi hal tersebut dia ingin melakukan semacam penebusan dosa2nya selama dua tahun terakhir....

        Sementara itu dalam versi komiknya Hulk hijau pernah gabung dengan Avengers, namun karena merasa khawatir dengan kepribadiannya yg gak stabil, akhirnya dia memutuskan untuk keluar....

        Delete
    2. Mas Bro saya juga pecinta hulk tapi gak terlalu tau banget setelah baca blog ini jadi tambah wawasan thanks mas bro..

      Satu lagi kalau cari action figure hulk yang bagus harga terjangkau di mana ya mas bro..

      ReplyDelete
      Replies
      1. Terima kasih dah berkunjung Bro, mudah-mudahan enjoy ^_^

        Untung-untungan klo dapat figure Hulk murah Bro, kebanyakan beli OL di forum dg membanding-bandingkan harga satu lapak dg lapak yg lain utk seri figure yg sama.

        Untuk sementara ini figure Hulk yg bisa direkomendasikan adalah Hulk two pack with Valkryrie produksi Hasbro loose, bisa dibeli satuan dg harga yang lbh terjangkau dibandingkan dg harga PO atau ready stock (baru).

        Figure tersebut saat ini cukup byk dijumpai di forum/toko mainan bersamaan dg Figure Hulk dari seri:

        Incredible Hulk Classic: Savage Hulk (toybiz, 2003) tanpa aksesori batangan baja, tinggi 6"

        Incredible Hulk Classic: Joe fixit (toybiz, 2003) tanpa aksesori jas, topi, dan tommy gun, tinggi 6"

        Marvel Legend 1: Savage Hulk (toybiz, 2002) tanpa aksesori komik dan tembok, tinggi 6"

        The Incredible Hulk Only at Walmart (hasbro, 2008) loose, tinggi 10"

        Ada jg Hulk Avengers produksi hasbro, tinggi 3,75" loose dg kisaran harga rp 70 rb-an, namun sayang belinya mesti paket dg figure lain. Harga tsb Jelas lbh murah klo dibandingkan dg harga ready stock di toko yg hampir mencapai Rp 200 rb!

        Mdh2an para seller bisa kasih potongan harga di akhir tahun ini ya? :D :D

        Semoga bisa membantu, selamat hunting!

        Delete