Friday, January 24, 2014

Marvel Avengers Infinite Series: Hulk, 2014

Indestructible Hulk
Sebenarnya dah lama dengar kabar tentang action figure Hulk pake armor versi "Indestructible Hulk" ini...Sekitar akhir Desember 2013, namun saat itu dikabarkan ukurannya 6" bukan 3,75", namanya juga bukan "Indestructible Hulk" tapi "Platinum Hulk".

Entahlah mungkin nama tersebut berdasarkan komiknya atau apa…Gak tahu…Dah berbulan-bulan gak mengikuti komik Hulk seri "Indestructible Hulk".

Action figure Hulk ini muncul dalam seri "Avengers Infinite Series". Pada Januari 2014 muncul gambar official dari Hasbro. Secara kasat mata figur ini terlihat proporsional & tampak keren dengan armor yang menempel di badannya, gak terlalu otentik komik namun cukup oke.

Seperti biasa tanpa di
sertai aksesori.
Sedangkan bagian kepala terutama bagian wajah dan potongan rambut Hulk lumayan mirip dengan komiknya. Tampaknya figur Hulk ini dibuat berdasarkan mold/cetakan baru.

Akhir Januari 2014, gambar figur Hulk Infinite Series kembali muncul dalam versi blister, mantap! Desainnya bernuansa hitam dengan tampilan aksen logotype Marvel merah disertai logo tokoh Avengers Thor, Captain America, Iron Man, dan Hulk di bawahnya.

Hulk beserta tokoh lainnya seperti Captain America, Grim Reaper, Hyperion, Iron Man, dan Wasp akan dirilis pada gelombang pertama tahun ini. Diperkirakan harga action figure seri "Avengers Infinite Series" ini adalah 9,99 dolar AS.



Seri tersebut sebagai pengganti seri "Marvel Universe" yang telah akan dihentikan produksinya bersama seri "Marvel Legends" ukuran 6 inchi.

Di Amerika Serikat seri "Marvel Infinite" telah beredar sekitar 20 Meret 2014 lalu. Sedangkan di SIngapura baru beredar sekitar 30 Maret 2014.

SHIELD Armor Hulk bisa dilepas, armor tersebut untuk melindungi Bruce Banner ketika dalam wujud manusia biasa.

Di Indonesia sejauh ini belum ada toko yang memasukan seri ini secara resmi, kecuali toko hobi/mainan yang dibandrol Rp 250.000. Semoga seri ini bisa masuk ke Indonesia dengan harga yang lebih murah.

2 comments:

  1. wow...

    ente hebat gan, ngulas action figur lengkap bener
    salut deh :)

    ane nungguin thor yang AoU
    hi hi hi

    sama mjolnirnya gimana ya dibuat dari baja juga bukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan, hasil comot sana-sini hihi...Biasanya pernak-pernik film suka muncul lebih awal, 'dah lama gak jalan-jalan, jd mantaunya lewat OL saja :P. Marvel Select (Diamond Select) Thor keren walaupun repaint.

      Atau Thor dari seri "Avengers Marvel Legends Amazon Exclusive 4-Pack"! masih pending tapi dah bisa PO. Mahal, kudu joinan belinya.

      Klo ttg palu paling keren palu Thor dari seri "Marvel Select Mighty Thor action figure with spinning hammer accessory", aksesori palunya dibikin efek muter gitu, tapi figur Thor-nya diambil dari versi komik. :)

      Delete