Tuesday, July 24, 2012

Hulk Tampil di Koran Lokal

Punten Pak Gubernur Ahmad Heryawan, foto na ka krop, nuju ngabahas Hulek ehehehe...












Hulk muncul di koran Pikiran Rakyat Minggu (pahing) 22 Juli 2012, 2 Ramadan 1443 H, Puasa 1945, halaman 5 di rubrik SENGGANG! Euuum gak bahas tentang Hulk sih tapi lumayanlah Hulk bisa jadi tokoh perwakilan dari Marvel yang cukup populer....

Koran tsb memuat Hulk produksi Marvel Select dan celengan Hulk, celengan Hulk pernah dibahas di blog ini, coba cek deh tulisan tentang action figure gurem yg beredar di sini, celengan Hulk ada dalam daftar mainan gurem :P

Klo mau wakil-wakilan, mungkin mereka bisa ngambil action figure keluaran Marvel Legends: Icon, sebagai perwakilan tokoh Marvel yang dibahas di artikel ini...Ya sekadar saran.

Oke deh, berikut hasil scanan dari lembaran artikel yang dimaksud, maap klo kurang representatif ehehehe maklum hasil scanan. Enjoy!

Alert 11/09/2012

Celengan ini bisa didapatkan di Borma Setiabudi Bandung! Dekat parkiran depan konter-konter makanan, terakhir kali lihat ada dua, satu untuk display satu lagi di dalam toko masih dibungkus plastik, ayo! Menabung bisa menyenangkan untuk anak-anak, berhemat dengan Hulk! Boros? Hulk SMASH!

No comments:

Post a Comment