Tuesday, June 5, 2018

ALFAMART FLASH LIGHT KEY-CHAIN MARVEL AVENGERS INFINITY WAR

Selalu saja menemukan barang-barang "ajaib" di Alfamart, kali ini gantungan kunci seri “MARVEL AVENGERS INFINITY WAR” berwujud kepalan sarung tangan kanan Thanos! Sarung tangan ini dikenal dengan nama Infinity Gauntlet yang dirancang untuk menahan enam soul gems.

Pertama “ngeuh” tentang gantungan kunci (ganci) di salah satu akun Facebook sekitar akhir bulan Mei 2018 lalu, dia bahwa dia mendapatkannya di Alfamart, langsung deh hunting and sweeping Alfamart di sekitar rumah….hasilnya? Euweuuuuh Jeeeer!

Saya mencarinya di tempat Hot Wheels, Pokemon, dll. ‘gak ada! Terus di rak mainan juga ‘gak ada, & itu hampir di setiap Alfamart yang saya kunjungi. Apakah mungkin pemilik akun itu salah sebut? Mungkin maksudnya Indomaret, lalu Indomaret di sekitar rumah pun di-sweeping hahahaha angger euweuh oge cuy!

Eh, ‘gak lama kemudian ada akun lain lagi upload ganci itu dan dia memperolehnya di Alfamart! Setelah baca-baca comment di news feed-nya ternyata ganci Infinity Gauntlet itu termasuk rare, kebanyakan yang beredar ganci versi Iron Man dan Spider-Man. Tapi selama hunting, saya ‘gak menemukan satu jenis ganci pun! Jadi sampai pada kesimpulan tidak semua Alfamart menjualnya apalagi di kabupaten tempat saya tinggal….

Kurang lebih seminggu berlalu, selama itu pula setiap kali ke Alfamart saya ‘gak menemukan ganci-ganci itu….Gila ya? Kayak Mad Titan Thanos saja terobsesi sama batu akik hahaha…..lalu suatu hari saya lihat mobil box sedang drop barang di Alfamart dekat rumah tiba-tiba teringat kata-kata Han Solo “I've got a really good feeling about this”….dan malam berikutnya ketika antar istri beli kebutuhannya di Alfamart…..JRENG JRENG kepalan itu tampak dari pintu masuk Alfamart!

Langsung meluncuuuur! Selain ganci Infinity Gauntlet ada pula ganci Iron Man dan Spider-Man masing-masing cuma satu, ternyata raknya khusus terpisah dari rak mainan lain, di atasnya ada banner dari film Infinity War, rak itu berisi merchandise dari film tersebut, ada topi, tumbler, dan gantungan kunci.

Akhirnya setelah sekian lama penantian, gantungan kunci ini aku miliki dan dengan itu aku siap menguasai dunia dengan hanya menjentikkan jari! Hahahaha…..



Nama: Marvel Avengers Infinity War LIGHT-UP Flash Light Key-Chain
Lisensi: PT YUGI Indonesia
Bahan: Plastik
Ukuran: Sekitar 3,75” 4,6 cm x1,5 cm x 8,5 cm
Fitur: Gem bisa menyala
Baterai: Unknown
Harga: Rp 29.900
Produksi: Made in Indonesia

1 comment:

  1. Sibeloy: Alfamart Flash Light Key-Chain Marvel Avengers Infinity War >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Sibeloy: Alfamart Flash Light Key-Chain Marvel Avengers Infinity War >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Sibeloy: Alfamart Flash Light Key-Chain Marvel Avengers Infinity War >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Qi

    ReplyDelete