Thursday, November 8, 2012

Marvel Select: Unleashed Hulk 2013



T@heeex's ah! Ada saja yang bikin stress! Masih ada harapan untuk Marvel Select (MS): Hulk Barbarian 2013 mendatang...Walaupun kabar gak bikin enak bahwa pengiriman untuk Asia ditiadakan, namun boleh dong berharap!

Marvel Minimates "Through the Ages"
Stress berlanjut ketika ujug-ujug ada pengumuman bahwa Marvel Select akan mengeluarkan Hulk versi Silvestri lainnya yaitu MS: Unleashed Hulk! Dah ada foto prototype-nya juga...Bahkan dah dijual online :(

Red She-Hulk.
MS: Unleashed Hulk ini rencananya dirilis bareng MS: Thunderbolt Flash Thompson yg berpakaian ala Venom, Lizard, Goblin, dan Spider-Man dengan 16 titik artikulasi standar dirilis eksklusif di Disney Store dan On Line pd musim liburan nanti dengan harga 22,50 dolar AS versi box set ("Fearsome Foes") 80 dolar AS.

Bleh banget klo begitu, berarti dah dipastikan gak bakal masuk ritel toko mainan Indonesia. Action figure yang seharusnya bisa melepas stress malah nambahin stress...Haduh!

Keluarga Hulk  2013
Savage She-Hulk.

Masih ada beberapa action figure keluarga Hulk yang akan muncul pada 2013 nanti, misalnya set  Marvel Minimates "Through the Ages" dari Diamond Select yang terdiri dari Maestro, Joe Fixit versi pakaian perlente dan standar tanpa jas, Barbarian Hulk, serta Hulk Compound. Rencananya dirilis Maret 2013 dengan harga 19,99 dolar AS dalam format box set.

Lalu Hasbro seri Marvel Legends 6" mengeluarkan dua tokoh dari keluarga Hulk yaitu Red She-Hulk dan Savage She-Hulk (Lyra) rencananya dirilis pada musim semi 2013 gelombang pertama dengan harga 14,99 dolar AS. Seri Marvel Legends ini terdiri dari:

Wave 1: Archangel, X-Force Arcangel, Ultimates Captain America, Hit Monkey, Hyperion, Iron Fist, Protector, Red She-Hulk, Savage She-Hulk, Sentry, dan X-Force Wolverine

Wave 2: Jean Grey dan The Wrecker

Sementara itu Marvel Universe 3,75" dah mengeluarkan Hulk, Hulk 2 pack with Wolverine, She-Hulk (pakaian ungu putih), dan She-Hulk (variant pakaian ungu) 2 pack with Wolverine telah beredar di pasaran.

Pokoknya keluarga besar hijau ini bakal menggempur dompet kalian pada 2013 nanti, pertahankan isi kantong kalian teman, ingat! Dahulukan kebutuhan bukan keinginan...

Alert 13/11/12!

Hulk seri Ultimate Spider-Man.
Mainan Hulk bakal nongkrong lagi di lini lain dg bentuk figurine ukuran 3, 3/4" unyu-unyu...Sekilas minim artikulasi bahkan mungkin gak ada artikulasinya.

Figure Hulk ini bagian dari mainan Seri Ultimate Spider-Man Spider Pods, sayangnya untuk mendapatkan figure yang diinginkan kamu mesti beruntung...Karena konon katanya  figure-figure ini akan dikemas dalam bungkus tertutup.

terbagi dalam beberapa seri diantaranya Blind Bags (1 figure dan 1 pod) rilis Januari 2013, Starter Kit terdiri dari 4 figure, 2 pod dan peluncur rilis Januari 2013, Battle pack terdiri dari 6 figure, 2 pod dan peluncur rilis Maret 2013, Deluxe Pack Set terdiri dari 9 figure, 3 pod dan  deluxe vehicle launcher rilis Maret 2013

Figure-figure yang akan muncul di seri ini adalah:

Hulk 3,75" versi animasi.
Spider-Man, Hulk, Dr. Doom, Sandman, The Lizard, Kraven the Hunter, Goblin, Power Man, Iron Fist, Thor, Iron Spider-Man, J Johnah Jameson, Nick Fury, Venom, Rhino, Doc Ock, The Beatle, dan Iron Man.

Selain muncul dalam seri tersebut kabarnya Hulk akan muncul di seri Avengers Assemble dengan gaya animasi ukuran 3,75 inchi dalam kemasan blister.

Direncanakan rilis januari 2013, gelombang 2 pada Februari, gelombang 3 pada Maret 2013. Sayang blom ketahuan foto promo art seperti apa, biasanya minimal penampakan prototypenya dah ada di internet.

Alert 9/2/13!

Gamma Slam Hulk!
Waw! Diam-diam Hasbro mengeluarkan action figure Hulk baru di lini The Avengers, mereka kasih nama figure Hulk ini Marvel Mighty Battlers Gamma Slam Hulk!

Gak ada keterangan kapan mainan ini dirilis, ukurannya juga gak kebayang tahu-tahu ada! Keren banget proporsi Hulknya ngomik/ngartun" pisan tapi teuteup sangar! mudah-mudahan seller di forum ada yang buka PO :D

Sumber: idlehands1.blogspot.co.uk

No comments:

Post a Comment