Monday, October 22, 2012

Film Animasi Hulk Terbaru

Lama dan gak pasti kalau nungguin film Hulk solo yang ketiga, tapi bukan berarti do'i gak eksis, Hulk kembali muncul bersama Iron Man dalam bentuk film animasi 3D berjudul Iron Man & Hulk: Heroes United.

Klo lihat di teaser, render animasinya kurang pol, masih terlihat kasar, bukan karena blom rampung akan tetapi bagian dari gaya.

Sekilas mirip Hulk Ang Lee 2003 dengan proporsi yang lebih "ngomik" jadi terlihat lebih oke sih jadinya.

Diceritakan mereka akan melawan Zzzax makhluk yang tercipta dari energi murni yang mampu menyerap ingatan manusia.

Untuk penggemar Hulk, Zzzax sang raksasa lamban penghisap otak penuh listrik dah dikenal sebagai musuhnya sejak 1973. Pernah tampil sebagai cameo yang gak secara langsung disebutkan bahwa makhluk tersebut adalah Zzzax di film Hulk 2003.

Kiri: Zzzax versi komik, kanan: Zzzax versi film (2003).
Animasi ini bukan sequel dari Avengers langsung. Jadi masih para tim kreatif bisa turut campur bebas dalam pembuatan film ini.

Sekilas Asal-usul Zzzax

Zzzax adalah makhluk humanoid yang terbentuk dari listrik yang dihasilkan dari proses sabotase di Con Ed power plant di New York. 

Sekelompok teroris menghancurkan dinamo yang membuat reaksi berantai, reaksi tsb menyebabkan terbentuknya energi secara berulang-ulang, energi itu lalu menyerap pikiran beberapa ilmuwan dan teroris.

Dengan menggunakan energi listrik dari pikiran mereka, makhluk tersebut berhasil membentuk wujud humanoid dan pikiran sendiri. Makhluk tersebut kemudian menyebut dirinya sebagai Zzzax. Makhluk tersebut menyerang Hulk dan Hawkeye namun berhasil dikalahkan.


Alert 14/11/12!

Hulk dan keluarganya bakal eksis lagi dalam film animasi. Marvel telah mengumumkan di acara New York Comic Con melalui TV Guide bahwa mereka bakal merilis dua film seri animasi berikutnya yaitu "Avengers Assemble" dan "Hulk And The Agents Of S.M.A.S.H.", yang akan ditayangkan oleh Disney XD.

Diharapkan dua film tersebut segera bergabung dengan Marvel Universe lainnya yang telah sukses sebelumnya yaitu "Ultimate Spider-Man" dan Avengers: Earth's Mightiest Heroes" pada musim panas nanti.

Baiklah...Mudah-mudahan ada versi youtube-nya *sigh*, Ayo dong daripada muter film Spongebob berulang-ulang ada baiknya tayangkan film-film kartun keren tersebut!

Mereka dah bikin satu paket produk terintegrasi dan bersinergi dari berbagai lini dan media. Tinggal siapa yg mau "main" di "lahan" itu? Mmg butuh modal yg gak sedikit dan bukan produk sandang, pangan, serta papan...Tapi ayolah! Anak konglomerat yang ogah ikut bapaknya di ranah politik, ogah jaim-jaiman, entrepreneur asli bukan faktor turunan dan keterpaksaan, berjiwa muda, serta gak mainstream mungkin? Ayolah, gk usah jd playboy-playboy-an tampil atraktif, tebar pesona di depan gadis-gadis matre mata duitan dengan membiayai gaya hidup mereka!

Biayai impian dan imajinasi anak-anak Indonesia! Percayalah paket murah klo diukur dg kantong kalian! Lebih berprospek! Kalian bakal menguasai masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang! Keun we awewe mah nyampeurkrun sorangan! Trust me!

No comments:

Post a Comment