Monday, January 2, 2017

Captain Marvel Carol Danvers

Carol Danvers berprofesi sebagai kepala keamanan di Markas Angkatan Udara Amerika Serikat, dia bertemu dengan Dr. Walter Lawson yang merupakan jelmaan manusia dari makhluk asing bangsa Kree yang dikenal dengan nama Captain Marvel.

Singkat cerita saat Carol Danvers terlalu dekat dengan Captain Marvel (Dr. Walter Lawson) dia terjebak dalam ledakan yang berasal dari “Psyche-Magnetron” buatan bangsa Kree, walaupun Captain Marvel bisa menyelamatkannya, namun Carol Danvers mengalami cedera serius.

Carol Danvers disembuhkan dan muncul lagi dengan kekuatan super yang dikenal sebagai Ms. Marvel. Kekuatannya berasal dari paparan ledakan yang menyebabkan struktur genetika Carol Danvers berubah dan menyatu dengan Captain Marvel, perubahan tersebut menjadikannya manusia hibrid antara manusia dengan Kree.

Setelah menyelami masa lalunya dan berkontemplasi tentang arti sang legenda Captain Marvel baginya akhirnya Carol Danvers berhenti sebagai Ms. Marvel, lalu pada tahun 2010 Carol Danvers mengasumsikan dirinya sebagai Captain Marvel.

Kekuatan Captain Marvel Carol Danvers

Carol Danvers memiliki kekuatan super yang meliputi daya tahan tubuh, stamina, mampu merasakan indera keenam secara terbatas, bisa terbang, dan kebal terhadap racun mematikan karena struktur genetikanya yang telah tercampur dengan bangsa Kree.

Mampu mengendalikan berbagai macam energi dari luar angkasa, mengontrol panas, spektrum elektomagnetik, dan garvitasi. Carol Danvers bisa melaju dalam kecepatan cahaya, serta mampu betahan dalam ruang hampa.

Bisa menyerap dan memancarkan energi dalam bentuk photon, terbang dengan kecepatan suara, dan mampu bertahan dalam tekanan seberat 92 ton. Bisa menyerap energi sihir tanpa berdampak apa pun terhadap dirinya.

Sebagai manusia biasa Carol Danvers mempunyai keahlian “hand-to-hand combat”, penembak jitu, dan agen mata-mata.

Captain Marvel the Movie

Film Captain Marvel versi layar lebar rencananya akan tayang 8 Maret 2019, Carol Danvers sebagai Captain Marvel akan diperankan oleh Brie Larson.

Akan tetapi Carol Danvers akan muncul terlebih dahulu di film "Avengers: Infinity War" pada 4 Mei 2018 seperti halnya Black Phanter dan Spider-Man yang muncul lebih dulu sebelum film solo-nya di film "Captain America: Civil War" lalu.

No comments:

Post a Comment