Sunday, May 25, 2014

Avengers All-Stars: Hulk, Hasbro 2014

Avengers All-Stars - Hulk.
Pas lihat penampakan figur Hulk ini di internet, langsung tuduh…"ini pasti kawe Cina!" Ternyata bukan! Figur Hulk 6" ini resmi produksi Hasbro seri "Avengers All-Stars 4" wave 2 dan 6.

Penampilannya sama dengan figur Hulk ukuran 3,75" dari seri "Avengers Assemble: Smashing Hero! - HULK" dan "Marvel - HULK" namun lebih gede, biasanya figur hasil perbesaran adalah figur kawe apalagi kalau ada tambahan lampu di dada *ketok palu, kawe! Habis perkara!*.

Tampilan figur Hulk seri Avengers All-Stars ini benar-benar mirip figur kawe selain ukurannya hasil "blow-up" dari figur yang lebih kecil, artikulasinya sedikit dan kopong.

Seri Avengers All-Stars.
Memang harganya lebih murah karena targetnya untuk anak-anak bukan kolektor. Dibandrol antara 6 dolar AS sampai 7 dolar AS.

Memiliki 4 artikulasi saja, 2 di bahu, 1 di pinggang, dan 1 di leher. Jauh lebih murah dibandingkan dengan seri Marvel Legends yang saat ini dibandrol antara 19,99 - 24,99 dolar AS per figur.
Kiri: Marvel-Hulk 3,75", kanan: Avengers All-Stars - Hulk 6". Foto:
Hulkcollection.Wordpress.com

Ada yang berpendapat tentang figur Hulk ini bahwa ukuran kecilnya saja sudah "meh" apalagi yang besar "meh"-nya jadi jelas. Tapi buat anak-anak bentuknya sudah cukup memuaskan. Wujudnya lebih oke bila dibandingkan dengan seri "Titans Heroes".

Seri Avengers All-Stars ini terdiri dari 4 tokoh Avengers, entah karena pertimbangan apa Thor tidak diikutsertakan padahal saat ini dia dikenal sebagai anggota The Avengers versi film. Berikut tokoh-tokoh Marvel seri Avengers All-Stars:

  • Hulk
  • Iron Man (merah dan kuning)
  • Captain America
  • Spider-Man

Thor diganti oleh Spider-Man, begitu juga dalam figur "blind box" bonus dari Alfamart, Thor tidak disertakan. Mungkin karena alasan marketing kali ya? Tapi yang jelas anak-anak pasti senang dengan adanya tokoh Spider-Man yang lagi hit saat ini.

No comments:

Post a Comment