Saturday, March 16, 2013

Element Of Surprise!


















Satu-satunya gantungan kunci Hulk yg dimiliki adalah produk plastik (PVC) keluaran 2003 MOC seharga Rp 75.000! Dapatnya sekitar 2011, kondisinya lumayan oke untuk produk dengan umur 8 tahun! Tingginya sekitar 10 cm.

Harga di amazon.com sekarang 17,8 dolar AS atau sekitar Rp 172.000 ditambah ongkir hedew! Gak 'kan mau lagi mengumpulkan yang beginian, bayangkan untuk barang sekecil berbahan plastik harga tersebut benar-benar sinting! Bahkan untuk penggemar Hulk sekali pun.

Di Mana Ada Kemauan Di Situ Ada Jalan!

Hulk Keychain 2003.
Memang agak "ngok" untuk mendapatkan memorabilia Hulk di Indonesia, banyak sekali aral melintang lebih dari yang dialami oleh roman percintaan jaman Balai Pustaka *sigh*. Sebut saja mulai dari distribusi yg gak jelas dan harga yang fluktuatif *wew*

Peran seller gede banget dalam hal menyediakan segala macam tetek bengek dan hengki pengki yang diinginkan para fans, beberapa mampu memenuhi kebutuhannya secara mandiri, tinggal gesek. Sebagian lagi mesti nabung dan mengandalkan Pre Order (PO) dari seller di tanah air agar lebih ekonomis.

Hunting barang-barang loose/bekas bisa jadi salah satu alternatif yang OK, atau bahkan barteran dg pengumpul item yang lain. Kadang-kadang berkunjung ke pameran mainan bisa dapat item favorit dengan harga yang adem...Dem...Deeeem!

Suka Duka

Enak gak enak dengan situasi dan kondisi tersebut, gak enaknya jelas gak semua produk baru atau lama yang dilihat di internet gak bisa didapatkan, setidaknya dalam waktu dekat. Jangan bahas soal harga karena pasti akan beda jauh dalam arti positif dan negatif.

Itu salah satunya, enaknya banyak kejutan-kejutan yang menyenangkan, misalnya dapat barang yang "wah" dengan harga murah, dari mana pun asalnya! Seperti Hulk Keychain yang baru-baru ini didapatkan pada Kamis 14 Maret 2013 lalu…

Kunci Kebahagiaan

Hulk Keychain Diecast 2009.
Dah lama naksir sama memorabilia tersebut, pertama kali lihat di toko online dengan harga yang "ngok", tapi masa sih dengan barang sekecil itu, gak detail, dan paint job yang "bleh" harganya bisa mahal begitu, akan tetapi ketika lihat bahannya dari besi jadi mikir lagi.

Tapi tetap gak dijadikan prioritas, dengan pertimbangan barang tersier tentunya.

Setelah lama berlalu, sampai lupa sama sekali tiba-tiba hari itu di tempat kerja ada yang panggil, yah apa lagi klo bukan masalah kerjaan…SALAH! Pas sampai di mejanya dia mengeluarkan satu bungkusan kecil dan JRENG! JRENG! Hulk Keychain Diecast yang selama ini diinginkan!

Kaget pas lihat harganya jauh lebih murah dari yang dulu dilihat! Hampir setengah lebih murah, kerennya lagi dia dapat potongan harga dari sellernya! Edun! Berarti dia dapat Hulk Keychain tsb lebih murah lagi….

Walaupun loose tetap saja OK, bila bandingkan dengan Hulk Keychain PVC (2003) yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan Hulk Keychain Diecast (2009) ini! Top banget.

Di tengah kegundahan dalam penantian PO figure-figure Hulk 2013 yang gak jelas, Hulk Keychain tersebut mampu mengisi kehampaan yang akan terus dialami sampai musim gugur nanti…Bahkan lebih buruk lagi…Hari itu gak 'kan datang T_T

Lepas dari itu, dapat Hulk Keychain ini merupakan sesuatu hal yang gak diduga dari kolektor diecast VW sepertinya hehehe…Makasih ya Pak, kini Hulk Keychain-nya ada dua!

No comments:

Post a Comment