Wednesday, September 26, 2012

Hulk Tampil di Video Klip TRIAD

TRIAD, Hulk tampil catchy/kontras di klip ini.
Hohoho...Hari ini lihat di youtube penampakan Hulk dalam video klip TRIAD - Aku Ingin Kita Lama Pacaran Disini ( Neng Neng Nong Neng ) Official Video...Lagi-lagi yang muncul Hulk seri Rotocast Wall Mart Raksasa 45,5 cm! Setelah sebelumnya do'i tampil di Koran Pikiran Rakyat dalam versi celengan.

Emang catchy sih Hulk itu walaupun masih diragukan ke-officialan-nya namun tetap menarik dengan ukurannya yang bombastis! Ya sekali lagi ini mirip dg mainan Transformers Legend yang di-blow up jadi mainan-mainan bootleg murahan...:D.

Padahal klo seperti itu masih banyak figure Hulk yang layak untuk di blow up. Sebutlah mulai dari figure Hulk 90-an seperti  Hulk seri Heavy Hitter (1999) atau bonus figure Hulk dari MacDonald! Manteb 'kan lebar!  

Saking fenomenalnya figure ini bisa mengalahkan wibawa Marvel Legends: Hulk Icon! Ya dari segi eksistensi dan ukuran sih ehehehe...Jika ditinjau dari segi artikulasi, proporsi, sculpt, dan paint job...Maaf lewat.

Eniweeey, terakhir kali lihat Hulk raksasa di video klip TRIAD itu ada di Blitz Anime Bandung, pernak-pernik hijau lainnya yg ada di sana adalah: Savage Hulk dari seri Classics dan Hulk Marvel Avengers (bootleg) yg ditandai dengan lampu di dada sbg ciri khas mainan bootleg. Ayo ke sana, siapa tahu sekarang tambah lagi itemnya!

No comments:

Post a Comment