Sunday, September 16, 2012

Hulk Movie No More...

Rrrr....
Kabar terbaru tentang film Hulk adalah....Gak bakal ada film Hulk lagi selama Mark Ruffalo masih memerankan Bruce Banner versi layar lebar, tadinya harapan itu ada ketika do'i teken kontrak untuk perankan Bruce Banner di enam film mendatang termasuk sequel Avengers.

Menurut Mark, mereka telah berbuat banyak untuk film itu...Mereka tidak tahu akan dibawa kemana karakter Hulk ini....Dalam satu dekade film Hulk telah dibuat ulang dua kali, pertama oleh Eric Bana pd 2003 dengan judul "Hulk", lima tahun berikutnya oleh Edward Norton dengan judul "The Incredible Huk".

Padahal sebelumnya Ruffalo bersemangat sekali untuk memerankan Bruce Banner/Hulk dalam film tersendiri/standalone film. Akan tetapi tampaknya rencana itu gak akal terwujud, peran Hulk akan dikurangi sebatas sebagai cameo, bintang tamu, atau peran pembantu (Inem kaleeee) dalam film-film Marvel...*Sigh*

Tapi hei ada secercah harapan Hulk tampil berseri di layar kaca garapan del Toro!  Yang lagi-lagi sampai saat ini blom terdengar pilot project-nya...*Sigh*

Alert 23/09/12

Kevin Feige
Secercah harapan itu datang kepada Hulk untuk membintangi filmnya lagi, tulisan di atas berdasarkan pernyataan Mark Ruffalo pemeran Hulk di film Avengers.

Kabar terakhir datang dari pernyataan Kevin Feige pimpinan Marvel, do'i percaya bila Hulk bisa membawa film yang dibintanginya kelak akan semenarik dan menghibur film Avengers yang telah lalu, maka kemungkinan Hulk dibikin filmnya lagi ada, hanya saja mereka gak akan mencobanya untuk ketiga kalinya sampai sequel Avengers dibuat. Sisi baiknya mereka bisa berpikir lebih matang dalam pembuatan Hulk berikutnya.

Selain itu Kevin Feige menyebutkan beberapa cerita Hulk favoritnya yg bisa jadi bahan cerita pada film Hulk yang kemungkinan akan dibuat setelah Avengers 2 (rilis 1 Mei 2015) nanti, diantaranya: Planet Hulk dan World War Hulk, dia menambahkan bakalan sulit jika ceritanya mendekati versi layar lebarnya yang telah dibikin oleh studio sebelumnya.

No comments:

Post a Comment