Thursday, March 23, 2017

Iron Man 2 Movie Series: Iron Man Mark VI

Saya kira kepala Iron Man 2: Iron Man Mark VI (lama) bisa diganti dengan Iron Man Mark VI dari "The Avengers Concept Series Heavy Artillery Iron Man" (baru) karena ukuran keduanya sama-sama 3.75”, ternyata ‘gak bisa. Sculpt kepala dan badannya beda.

Walaupun sama-sama Mark VI tapi detailnya beda, begitu juga dengan cat dan sendinya. Lubang kepala Iron Man baru terlalu kecil jadi tidak bisa masuk di badan Iron Man lama.

Iron Man lama mempunyai artikulasi lebih banyak dan lebih akurat dengan versi filmnya, sedangkan Iron Man baru sendinya terbatas, bentuk kepala Iron Man baru terlihat lebih ramping, namun detail dan catnya sama.

Akhirnya kepala Iron Man lama diganti dengan kepala Iron Man Mark III, bentuknya sama aplikasi cat beda. Kepala Iron Man Mark III tidak sedetail Mark VI, tapi peg hole-nya terlalu kecil, jadi tidak bisa masuk ke badan Iron Man VI.

Supaya masuk, lubang kepala Iron Man Mark III dikeruk menggunakan obeng pipih sampai seukuran peg leher Iron Man Mark VI, setelah sekian lama kepala Iron Man Mark III bisa masuk walaupun agak peret dan susah digerakan.

No comments:

Post a Comment