Tuesday, November 8, 2016

Aksesori Action Figure Murahan

Ada yang masih ingat adegan di film The Avengers 2012 ketika Nick Fury mengamankan tesseract ke dalam briefcase (koper)? Ternyata warna koper itu perak ya? Baru ngeuh kirain hitam.

Dapat aksesori berupa koper dari figur tentara 3.75", tapi kayaknya koper itu lebih cocok untuk figur 6". Kepikiran koper itu buat aksesori Nick Fury saja, karena aksesori sebelumnya (bukan bawaan) berupa bazooka ujungnya patah.

Pas dipasangin ternyata lumayan pas. Tinggal dicat silver saja sama ngulik logo S.H.I.E.L.D.-nya yang bikin ribet plus garis-garisnya juga...Halah makin ribet, kayaknya warna hitam lumayan cocok :D.

Btw pistol dari aksesori figure tentara itu juga cocok untuk figur 6", malah lebih terlihat oke daripada aksesori pistol bawaan (asli/official) dari figur Nick Fury itu sendiri. Cuma kurang rapih saja, tergantung cara memotongnya.

Sementara aksesori lainnya seperti hand grenade, smoke grenade, dan pisau memang lebih cocok untuk figur ukuran 3.75". Bisa dipakai oleh tokoh-tokoh urban seperti Punisher, Black Widow, dan Deadpool.


No comments:

Post a Comment