Thursday, December 17, 2015

Diamond Select Toys: X-Files, 2016

DST: X-FILES, 2016
Kaget pas Marvel Select/Diamond Select bakal mengeluarkan action figure X-Files sekitar Januari 2016 mendatang. Terus terang memang dulu pernah berharap Marvel Select atau NECA yang bikin action figure ini karena artikulasi dan mold-nya pasti oke.

Pas lihat foto promosinya mengecewakan, bayangkan itu foto promosinya, bagaimana produk jadinya? Action figure X-Files Mulder & Scully ini dibuat berdasarkan episode lama, Dana Scully masih berambut pirang, wajah Fox Mulder sedikit brewokan, dan mereka masih memakai kostum sehari-hari bukan pakaian dinas berjas.

Artikulasinya sih oke, jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan action figure X-Files versi McFarlane, terdapat 16 titik artikulasi, aksesori berupa senjata dan lainnya, serta bagian diorama yang menjelaskan masing-masing karakter. Akan dibandrol seharga 25 dolar AS.

Sejauh ini figur X-Files paling ideal memang dari McFarlane, selain agak mirip artikulasinya ada walaupun sedikit. Aksesorinya juga detail dan cukup beragam mulai dari tube alien sampai tandu mayat :D. Ada beberapa produsen lain yang membuat figur X-Files diantaranya:
  • Diamond Select: Minimates (2"), Vinimates Vinyl (4"), dan action figure 7" (2016)
  • Funko Pop!: Vinyl Figure dan Bobble Head 3,75" (2015)
  • Sideshow Exclusive: 12" Figures (2004)
  • McFarlane: 6" Action Figures (1998)
  • LEGO-Mini Figures.com: Minifig Agent Mully & Agent Sculder (2015)


No comments:

Post a Comment