Sunday, November 13, 2011

Hulk Marvel Super Heroes 4D

Dibuka 30 Mei 2010, di London...Halah jauh teuing mending umroh. www.telegraph.co.uk

Patung Hulk ada di ruang Super Hero Command Centre, begitu masuk ke bagian S.H.I.E.L.D (Supreme Headquarters International Espionage Law-enforcement Division) akan terpukau oleh sosok kaki Hulk raksasa yang berdiri mengangkang di atas alas besar. Torsonya menghilang menembus lubang di langit-langit. Ukuran patung Hulk ini sekitar 4,5 m dan yang paling besar yg pernah diproduksi oleh Madame Tussauds.

Pematung Madame Tussauds melakukan sentuhan akhir pada model tanah liat Hulk yang akan dipakai untuk hasil akhir waxwork. www.dailymail.co.uk

Hadir di Trans Studio Bandung?

Akhir-akhir ini lihat iklan full satu halaman di koran ada wahana Marvel Heroes di Trans Studio, belom sempat ngebayangin seperti apa, muncul juga iklannya di televisi. Dalam tayangan iklan tersebut sekilas diperlihatkan cuplikan tayangan animasi yang persis dengan tayangan animasi wahana Marvel Superheroes 4D di Madame Tussauds London! Edun gak? Trailernya bisa lihat di sini!

Tidak perlu jauh-jauh ke London! Di Bandung pun ada!

4 Unit Wahana Baru Trans Studio Bandung 

Empat wahana tersebut adalah Science Center, Marvel Superheroes The Ride 4D, Special Effect Action, dan Dunia Anak.

Dari keempat wahana tersebut yang paling menarik hati adalah Marvel Superheroes The Ride 4D (MSTR4D)! Kata Chairul Tanjung Komisaris Utama PT Para Bandung Propertindo wahana baru tersebut diadopsi langsung dari Amerika Serikat diimport dengan dana yang besar.

Penampakan Hulk di Trans Studio Bandung. Foto: Ade Prihatna.

Idealnya dijual juga dong memorabilia lainnya yang berhubungan dengan salah satu wahananya, nah buat  MSTR4D sediakan stand yang menyediakan action figure, topi, kaos, dan hengki pengki lainnya! Pasti aduhai! Tapi harganya yang sesuai kalau tetap lebih mahal mending beli di forum atau internet saja....Gak ada bedanya...T_T

Apalagi Marvel sekarang sedang hot-hotnya untuk membuat karakter-karakternya tambah eksis melalui film-film bergenre superhero!

Jadi ingin ke BSM Trans Studio Bandung kalau wahana tersebut sama fasilitasnya dengan wahana yang ada di Madame Tussauds London yang disertai dengan atraksi bioskop 4D, lengkap dengan spesial efek berupa hentakan yang bikin tegang!

Spider-Man, Hulk Wolverine, Iron Man, Captain Amerika, dan Miss Marvel, bintang dari film berdurasi 9 menit paling nonjok abad ini halah....

Marvel Super Heroes 4D Madame Tussauds

Ceritanya tentang sekelompok superhero yang terdiri dari Hulk, Spider-Man, Wolverine, Iron man, dan Captain America melawan Doctor Doom beserta pasukan robotnya yang tangguh di United Kingdom. Tim superhero ini tiba di London untuk menerima penghargaan dari Ratu dari ancaman  Doctor Doom yang jahat, Doctor Doom telah menciptakan pasukan robot khusus untuk menghancurkan tim superheroes beserta pusat komando rahasianya.

Film ini dapat disaksikan dalam kubah berdiameter 70 meter, dengan teknik proyeksi 3D yang mengagumkan, ditambah sensor efek 4D di sekitarnya. Aksi di film tersebut seakan-akan muncul dari layar ke hadapan penonton baik berupa asap atau getaran di pijakan kaki. Efek yang ditampilkan benar-benar menyentuh alat indera penonton sehingga kita bisa larut dalam petualangan. Hentakan-hentakan kuat yang timbul dari serangan musuh dan benturan dari kekuatan superheroes di film bisa benar-benar dirasakan oleh penonton.

Film ini hasil karya studio Threshold Animation Studios, studio ini pemimpin dalam bidang film CGI dan atraksi 4D dunia! Bekerjasama dengan Marvel, tokoh-tokoh dalam film tersebut direalisasikan dalam bentuk nyata melalui patung lilin oleh para pemahat dan tim kreatif Madame Tussauds.

Tentu saja saya belum berkunjung ke London! Tulisan di atas cuma terjemahan bebas, setelah lihat iklan di koran dan televisi untuk nonton tayangan 4D yang dahsyat tidak perlu jauh-jauh ke London!!! Cukup naik angkot ke BSM, masuk ke Trans Studio Bandung dan yessss enjoy the experience!!!

No comments:

Post a Comment