Tuesday, August 1, 2017

HASBRO: MISTY KNIGHT

Mercedes "Misty" Knight adalah seorang mantan Polisi New York yang diamputasi tangannya setelah terkena ledakan bom, setelah mendapatkan tangan bionic dari Tony Stark Misty Knight menjadi detektif swasta bersama temannya Collen Wing berdua mereka dikenal dengan nama "Daughters of the Dragon".

Sebagai detektif swasta mereka sering bekerjasama dengan Luke Cage dan Iron Fist, pada 2013 Misty Knight bekerjasama dengan Valkyrie.

Di serial televisi “Luke Cage”, Misty Knight diperankan oleh Simone Missick. Collen Wing memperkenalkan Daniel Rand (Iron Fist) pada Misty, sejak saat itu mereka terlibat hubungan asmara.



Kemampuan dan Kekuatan Misty Knight

Misty menguasai keterampilan seni bela diri yang didapatnya dari pelatihan di kepolisian, ahli dalam menyelidiki sesuatu, dan penembak jitu.

Tangan bionic-nya mempunyai kemampuan 75 kali kekuatan manusia biasa, mampu memukul target dengan kekuatan penuh, dapat menghancurkan segala macam benda, namun karena bagian tubuh lainnya normal Misty hanya bisa mengangkat benda sebatas kemampuan tumpuan kaki, punggung, dan bahunya saja.

Tangan bionic-nya terbuat dari bahan campuran vibranium dan berlian. Pada jarak tertentu bisa mencairkan segala jenis logam termasuk adamantium. Bisa berfunsi sebagai repulsor seperti pada Iron Man, mampu memancarkan hawa dingin yang bisa menyelimuti musuhnya dengan es.

No comments:

Post a Comment