Wednesday, August 14, 2013

Beauty And The Beast



Oke di samping kanan Belle memang bukan the Beast tapi Hulk, sebelas dua belas sih sama-sama monster heuheu...

Figurine ini sedang beredar di toko on line Indonesia, bisa dijumpai lewat on line shop, di jejaring sosial seperti Facebook, bahkan ada yang jual langsung dengan membuka lapak di daerah keramaian yang sering dikunjungi orang.

Decopack Avengers Assortment Rings.
Tingginya kurang lebih 9-10 cm, cukup berbobot bila dibandingkan dengan figure Hulk bonus dari Cinema XXI yang ukurannya hampir sama. Rapih dan cukup detail.

Figurine Hulk ini diproduksi oleh DecoPack, Inc. Anoka MN, 2012 yang merupakan salah satu pernak-pernik dari film The Avengers.

Aslinya figurine ini digunakan untuk hiasan pada kue ulang tahun atau sejenisnya. DecoPack sendiri adalah perusahaan "bakery" yang berdiri sejak 1919.

Awalnya bagian dari McGlynn Bakeries, lalu menjadi toko pengecer tersendiri di Minneapolis, Minnesota pada 1919.

DecoPack Avengers Hulk Rings.
Pada 1965 McGlynn mulai fokus pada dekorasi kue saja sebagai bagian dari pendekatan pada konsumen untuk menjual segala macam kuenya.

Pada 1973 pendekatan penjualan yang inovatif tersebut semakin berkembang bahkan sampai melakukan import mainan dari Asia hanya untuk keperluan hiasan kue saja.

Pada akhir 70-an sampai awal 80-an, McGlynn memproduksi buku "The Magic of Cakes" yang dipenuhi dengan gambar berwarna kue yang telah dihias untuk kemudahan konsumen dalam memilih dan memesan produk-produknya.

Pada 1982 DecoPac menjadi perusahaan tersendiri sebagai penyalur hiasan kue dalam perusahaan induk McGlynn's Bakery Stores.

Sejak 1987 DecoPack telah berkembang dan menjalin hubungan dan mengadakan perjanjian lisensi dengan tokoh-tokoh populer dari Disney, Nickelodeon, Mattel, Dreamworks, Marvel, dan logo-logo dari tim klub olah raga ternama seperti NHL, NBA, NFL, NASCAR, MLB, dan lain sebagainya untuk menghias produk kue mereka.

Hulk DecoPack

Incredible Hulk Stomp Cake Decoration Kit, 2008.
Pada 2008 Hulk telah menjadi bagian dari hiasan produk kue dari DecoPack sebagian bagian dari pernak-pernik film The Incredible Hulk yang dibintangi oleh Edward Norton.

Figurine Hulk yang menjadi hiasan kue tersebut sempat beredar di indonesia dengan harga bersahabat, tentu saja tanpa disertai kuenya :D

Awalnya sempat bingung dengan figurine tersebut, karena biasanya kalau dijual sebagai item tertentu pasti figurine tersebut palyable. Jadi perkiraan saya waktu itu pasti figurine ini merupakan bagian dari aksesori produk tertentu....Dan yup! Gak disangka produk itu adalah kue!

Pada 2012 DecoPack juga mengambil lisensi tokoh dari film The Avengers untuk menjadi hiasan kue mereka diantaranya adalah Hulk, selain Hulk ada Captain America, logo Avengers biru bening, 4 jenis figurine The Amazing Spider-Man dan komik yang keren abis! Terus ada Lizard musuh Spider-Man.

Hulk ini yang sekarang sedang beredar di beberapa pedagang di Indonesia dan tentu saja tanpa disertai kuenya, edun 'kan? Betapa saktinya seller kita...

Avengers Hulk Decoset, 2012.
Masalah kue sih gampang tinggal pesen saja ke pembuat kue di sekitar anda, persoalannya hiasannya itu loh! Hiasan yang bisa mewakili momen anak anda yang paling berharga yang gak lekang dimakan orang dan waktu...Hari ulang tahunnya ;D

Oke, bagi orang tua yang anaknya suka Hulk siap-siap hunting, kalau sedang liburan atau olah raga di luar kunjungi lapak-lapak maianan di pinggir jalan, siapa tahu bisa menemukan figurine tersebut, happy hunting!

No comments:

Post a Comment