Tuesday, January 7, 2014

Gantungan Baju Hulk

Satu lagi figur Hulk misterius yang gak diketahui produsen pembuatnya…Wall hook hanger untuk pakaian atau sejenisnya berbentuk Hulk ini sebenarnya telah beredar pada antara 2011-2012 dengan harga belasan ribu rupiah…

Awal 2014 gantungan baju Hulk tersebut kembali beredar dengan harga Rp 25.000, terbuat dari plastik PVC dengan ukuran 6-9 cm, terdapat suction cup dari karet untuk menempelkan hanger Hulk ke permukaan halus, bersih, dan licin.

Atas: gantungan baju Hulk, bawah:
Action figure ML I Hulk.
Selain Hulk terdapat tokoh lainnya seperti Spider-Man, Batman, Superman, Astro Boy, Ultraman, dan Naruto. Kabarnya barang ini berasal dari Hongkong dan Singapura, namun apakah produk ini punya lisesnsi resmi atau tidak? Masih belum jelas.

Rata-rata seller menjualnya dalam bentuk set yang terdiri dari 3 figur Superman, Batman, dan Hulk dengan harga sekitar Rp 90.000 lebih.

Beruntung waktu itu ada yang menjual gantungan baju Hulk ini satuan, bahkan bisa beli lebih dari 2 dengan figur yang sama. Desainnya lumayan rapih dan apik, sculpt kepalanya mengingatkan pada action figure Hulk seri Marvel Legends seri I, mulai dari ukuran, ekspresi, dan cat.

Sculpt kepala pada Hulk versi hanger ini detailnya sedikit dikurangi tapi masih terlihat oke! Belum dicoba kekuatan gantungan Hulk ini, apakah kekuatannya sebesar Hulk? Yang jelas hanger ini lebih cocok sebagai pajangan saja.

1 comment: