Ibu I: "Wah anak ibu pintar ya...Bisa hapal puisi dari iklan susu apa ya lupa, pasti minum susu yang di iklan itu ya?"
Ibu II: "Ah enggak, anak saya hanya minum ASI saja kok..."
Ini versi bahasa Inggrisnya:
Hal stereotip yang sering digunakan untuk iklan produk laki-laki adalah penggunakan efek suara toa speaker! Geuleuh dengarnya...Hiiii, boro-boro ingin inget iklannya malah pingin nutup kuping.
Atau untuk menggambarkan betapa canggih produk tersebut dikeluarkan dari parik/lab mutakhir, efek layar sentuh virtual ala Johnny Mnemonic sering dipake...Hadoooh sampai kapan sih mo begitu terus?
Ayo dong cari yang lebih kreatiiip!
Ini versi bahasa Inggrisnya:
I want to live my life to the absolute fullestYah setidaknya kesan itu yg bisa saya tangkap...Klo ingat iklan susu itu pasti ingat puisi tsb, anak-anak berlarian, dan background musik yang khas...Selebihnya? Blank...Gak inget merek susunya apa....
To open my eyes to be all I can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the stars
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE
Hal stereotip yang sering digunakan untuk iklan produk laki-laki adalah penggunakan efek suara toa speaker! Geuleuh dengarnya...Hiiii, boro-boro ingin inget iklannya malah pingin nutup kuping.
Effect suara yang dihasilkan toa speaker bisa terdengar macho, tegas, dan memprovokasi.
Atau untuk menggambarkan betapa canggih produk tersebut dikeluarkan dari parik/lab mutakhir, efek layar sentuh virtual ala Johnny Mnemonic sering dipake...Hadoooh sampai kapan sih mo begitu terus?
Ayo dong cari yang lebih kreatiiip!
No comments:
Post a Comment